web site hit counter Resmi launching Lambang Baru! Intip Wilayah yang Masuk Pemekaran Papua Tengah, Daerahmu Termasuk Nggak?
    Tuesday 7th of May 2024

Resmi launching Lambang Baru! Intip Wilayah yang Masuk Pemekaran Papua Tengah, Daerahmu Termasuk Nggak?

Resmi launching Lambang Baru! Intip Wilayah yang Masuk Pemekaran Papua Tengah, Daerahmu Termasuk Nggak?

--

9. 25 Pucuk Padi dan 7 Helai Kapas: Melambangkan kemakmuran dan kesejahteraan, serta menandakan tanggal bersejarah pembentukan provinsi ini, yaitu 25 Juli. Terdapat juga tulisan "2022" di dalam lambang, yang menegaskan tahun berdirinya provinsi ini.

Di bagian bawah perisai terdapat pita kuning dengan tulisan "Gerbang Cenderawasih," yang merupakan akronim dari Gerakan Pembangunan yang Cepat, Nasionalis, Damai, Sejahtera, Wibawa, dan Kasih.


Semboyan ini mencerminkan landasan utama bagi segenap aparatur Provinsi Papua Tengah dalam menjalankan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Disambut Antusiasme Tinggi! Rencana Pemekaran Provinsi Papua Tengah, Jadi Harapan Besar Bagi Masyarakat

Baca juga: Liburan! Wisata Teluk Kiluan Lampung Jadi Habitat Lumba-lumba: Harga Tiket, Penginapan, dan Akses Termudahnya

Baca juga: Ada Harapan Baru! Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Tengah Dapat Dukungan Penuh, 6 Wilayah Baru Siap Diluncurkan

Lambang baru ini mencerminkan tekad dan semangat masyarakat Papua Tengah dalam membangun masa depan yang lebih cerah.

Dengan menggabungkan elemen-elemen alam dan budaya yang kaya, lambang ini menjadi representasi visual yang kuat dari identitas provinsi ini. Masyarakat Papua Tengah mendukung lambang baru ini dan melihatnya sebagai langkah maju yang signifikan menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU