web site hit counter Asri! Kebun Teh Wonosari Malang, Pesona Alam di Lereng Gunung Arjuno yang Bikin Susah Move On
    Saturday 27th of April 2024

Asri! Kebun Teh Wonosari Malang, Pesona Alam di Lereng Gunung Arjuno yang Bikin Susah Move On

Asri! Kebun Teh Wonosari Malang, Pesona Alam di Lereng Gunung Arjuno yang Bikin Susah Move On

--

MOTORMAGZ.com – Apakah kamu gemar pergi berwisata? Nah, Kebun Teh Wonosari Malang bisa menjadi salah satu jawaban untukmu yang sedang mencari tempat wisata alam dengan pemandangan asri dan estetik.

Pergi berwisata adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Rencana Pemekaran 3 Kabupaten Lampung Tengah Baru, Benarkan Bisa Tingkatkan Berbagai Sektor Vital?

Baca juga: Ada Harapan Baru! Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Tengah Dapat Dukungan Penuh, 6 Wilayah Baru Siap Diluncurkan

Baca juga: Dibagi 3 Negara! Bongkar Fakta Menarik Pulau Kalimantan, Ready Dibagi Jadi 6 Provinsi Baru!

Malang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak tujuan wisata terbaik di Indonesia. Wisata yang tersedia pun lengkap, dari wisata alam, wisata religi, wisata edukasi, dan lain-lainnya.

Tentang Kebun Teh Wonosari Malang

Kebun Teh Wonosari Malang terletak di lereng Gunung Arjuno, kebun teh ini memukau pengunjung dengan keindahan alamnya yang hijau, serta menawarkan tempat-tempat selfie terbaik yang tak kalah menarik.

Wisata ini terkenal di Jawa Timur karena keindahan alamnya yang memesona. Kebun teh ini terletak di sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut, membuatnya menjadi tempat yang sejuk dengan suhu yang nyaman.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU