web site hit counter Spesifikasi dan Fitur Yamaha Janus, Skutik Retro Yamaha 125cc Terbaru Harga Mulai Rp18 Jutaan Aja
    Saturday 27th of April 2024

Spesifikasi dan Fitur Yamaha Janus, Skutik Retro Yamaha 125cc Terbaru Harga Mulai Rp18 Jutaan Aja

Spesifikasi dan Fitur Yamaha Janus, Skutik Retro Yamaha 125cc Terbaru Harga Mulai Rp18 Jutaan Aja

--

MOTORMAGZ.com – Yamaha merupakan salah satu produsen sepeda motor, produk kelautan, seperti perahu dan mesin tempel, serta produk bermotor lain asal Jepang yang ada di Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1955 sebagai hasil pemisahan dari Yamaha Corporation, dan berkantor pusat di Iwata, Shizuoka, Jepang. Hingga tahun 2012, perusahaan ini melakukan pengembangan, produksi, dan pemasaran melalui 109 anak usahanya.


Baca juga: Yamaha Janus, Skutik Retro Yamaha 125cc Mirip Grand Filano, Bidik Para Generasi Z

Baca juga: Tak Gentar Meski Terkendala Moratorium DOB, Lampung Tengah Siapkan Usulan 2 Daerah Pemekaran Baru

Baca juga: Mangkrak! Begini Kondisi Mega Proyek Kota Baru Calon Ibukota Provinsi Lampung yang Habiskan Dana Lebih dari Rp300 Miliar

Terbaru, Yamaha merilis produk motor matic terbaru dengan konsep retro yaitu Yamaha Janus. Lantas, bagaimanakah spesifikasi lengkapnya?

Tentang Yamaha Janus

Skutik retro 125 cc terbaru Yamaha memiliki nama yaitu Yamaha Janus. Motor ini dirilis di Vietnam dengan desain mirip Grand Filano. Sayangnya, motor berpenampilan menarik ini tidak diluncurkan di pasar Indonesia.

Yamaha Janus dikatakan oleh Yamaha Vietnam untuk membidik gadis remaja, terutama gadis berusia 18-22 tahun dan dari generasi Z. Karena model sepeda motor baru yang baru saja diperkenalkan oleh Yamaha Vietnam menarik perhatian, terutama dari susunan desain.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU