web site hit counter Resmi launching Lambang Baru! Intip Wilayah yang Masuk Pemekaran Papua Tengah, Daerahmu Termasuk Nggak?
    Friday 26th of April 2024

Resmi launching Lambang Baru! Intip Wilayah yang Masuk Pemekaran Papua Tengah, Daerahmu Termasuk Nggak?

Resmi launching Lambang Baru! Intip Wilayah yang Masuk Pemekaran Papua Tengah, Daerahmu Termasuk Nggak?

--

MOTORMAGZ.com - Provinsi Papua baru saja meluncurkan lambang terbarunya yang miliki makna dan arti mendalam. Dalam ulasan berikut kami akan merangkum makna dan juga nilai dalam setiap simbolnya. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Provinsi Papua Tengah telah memperkenalkan lambang resmi baru yang mencerminkan keberagaman, kekayaan budaya, dan sumber daya alamnya.


Lambang tersebut memiliki bentuk perisai bersudut 5 dan menggunakan warna merah dan putih, yang menggambarkan semangat persatuan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lambang ini, dengan judul "Merajut Keberagaman dalam Satu Perisai," adalah sebuah karya seni yang menggabungkan elemen-elemen penting dalam kehidupan masyarakat Papua Tengah. Latar belakang kuning cerah pada lambang tersebut menggambarkan semangat positif, keberagaman, dan kemakmuran.

Baca juga: Baru! Provinsi Papua Tengah Punya Lambang Baru, Terdapat Makna Pada Tiap Simbolnya!

Baca juga: Intip Spek Suzuki Saluto 125 yang Jadi Lawan Berat Fazzio dan Vesmet! Banyak Peminat Tapi Susah Masuk Pasar Indonesia

Baca juga: Bongkar! Alasan Suzuki Saluto Belum Masuk Pasar Indonesia, Harga Selangit Jadi Salah Satu Penyebabnya?

Lambang ini mengandung elemen-elemen berikut:

1. Perisai Bersudut 5: Mewakili prinsip dasar negara Pancasila dan semangat persatuan dalam NKRI.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU