web site hit counter Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?
    Friday 3rd of May 2024

Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?

Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?

--

Perbedaan dengan Generasi Berikutnya

Pada tahun 2015, AHM melakukan penyegaran pada Honda Vario 125 dengan tampilan yang lebih futuristik dan bodi yang lebih dinamis serta aerodinamis. Pada saat yang sama, mereka juga memperkenalkan varian 150 cc sebagai upaya untuk memperluas pasar. Peleknya pun mendapat sentuhan baru dengan palang 10 yang mempercantik penampilan.

Salah satu aspek yang paling mencolok adalah desain lampu utamanya yang lebih menyipit. Honda menyebutnya sebagai "dual keen eyes" yang telah menggunakan lampu LED, dan desainnya sangat memukau. Dalam hal fungsionalitas, bagasi di bawah jok masih mampu menampung helm, dan motor ini dilengkapi dengan fitur CBS (Combi Brake System) dan ISS (Idling Stop System).


Baca juga: Harga Bekas Yamaha NMAX 2018-2019 Makin Murah Mulai 17 Jutaan Dapat Unit Mulus, Sinyal Segera Rilis NMAX 160?

Baca juga: Yamaha Nmax 160 Bakal Rubah Peta Persaingan Skutik Maxi di Tahun 2024, Hoda PCX Ketar-Ketir

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner Bekas Tahun Terbaru, Spek Gahar Murahnya Keterlaluan!

Apa yang membuatnya semakin menarik adalah model Honda Vario ini datang dengan striping yang lebih minimalis, serta pilihan warna matte yang lebih elegan. Pilihan warna ini kemudian menjadi favorit di kalangan masyarakat, bahkan menjadi warna utama di beberapa skuter matik Honda lainnya.

Profil mesin versi 125 cc tetap tidak mengalami perubahan. Namun, pada varian 150 cc, mesinnya menawarkan tenaga sebesar 13,1 PS pada 8.500 rpm dan torsi 13,4 Nm pada 5.000 rpm. Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan Answer Back System sebagai tambahan fitur.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU