web site hit counter Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?
    Friday 3rd of May 2024

Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?

Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?

--

Dashboard pada Vario 150 generasi pertama menggabungkan elemen tampilan analog dan digital. Meskipun sebagian besar informasinya ditampilkan secara analog, tampilan dasbor tetap terlihat mewah dan elegan.

Indikator bahan bakar dan total kilometer terletak di bagian bawah, sementara di sisi kanan dan kiri terdapat indikator seperti ISS (Idling Stop System) dan lampu jarak jauh. Keberadaan fitur-fitur ini merupakan salah satu keunggulan yang masih diminati oleh banyak pengendara.


Baca juga: Penerima Bansos KUBE Sebesar Rp2.000.000 Tak Boleh Sembarangan! Harus Penuhi Kewajiban Berikut Ini

Baca juga: Bansos KUBE 2023 Beri 2 Juta Per KK! Begini Cara Daftar dan Persyaratan yang Wajib Dilengkapi

Salah satu keunggulan lain dari Honda Vario 150 generasi pertama adalah efisiensi bahan bakarnya. Dengan mesin 150 cc berpendingin cairan dan teknologi injeksi, motor ini mampu menempuh jarak sekitar 52 km dengan hanya menggunakan satu liter bahan bakar. Keiritan bahan bakar ini menjadikan motor ini pilihan favorit bagi banyak pemiliknya.

Tak hanya itu, Honda Vario 150 generasi pertama juga memiliki harga jual yang tinggi. Bahkan untuk motor bekas produksi tahun 2015-2017, harganya masih dapat mencapai kisaran 14 hingga 15 juta rupiah di akhir tahun 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU