web site hit counter Yamaha Nmax 160 Bakal Rubah Peta Persaingan Skutik Maxi di Tahun 2024, Hoda PCX Ketar-Ketir
    Sunday 5th of May 2024

Yamaha Nmax 160 Bakal Rubah Peta Persaingan Skutik Maxi di Tahun 2024, Hoda PCX Ketar-Ketir

Yamaha Nmax 160 Bakal Rubah Peta Persaingan Skutik Maxi di Tahun 2024, Hoda PCX Ketar-Ketir

--

Motormagz.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sedang mempersiapkan terobosan di segmen motor matik dengan merilis NEW Yamaha Nmax 160 versi 2024. Kendaraan ini telah memikat banyak perhatian berkat desain dan teknologi terbarunya.

Perubahan besar terletak pada kapasitas mesin, yang telah ditingkatkan dari 155 cc menjadi 160 cc. Dengan peningkatan ini, diharapkan pengendara akan merasakan tambahan tenaga saat berkendara.


New Yamaha Nmax 160 adalah inovasi terbaru dari Yamaha yang sangat dinantikan oleh penggemar otomotif di seluruh dunia. Motor ini juga telah mengalami sejumlah perubahan signifikan dalam hal desain dan fitur.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner Bekas Tahun Terbaru, Spek Gahar Murahnya Keterlaluan!

Baca juga: Langsung Dapat Mobil! Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Khusus Budget Pas-pasan Langsung Bawa Pulang!

Baca juga: Modal 8 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda Beat Bekas Tahun Muda dengan Surat-Surat Lengkap, Cek Disini!

Yamaha akan menjual kendaraan ini dengan harga sekitar 41 jutaan rupiah, tetapi tetap bersaing dan setara dengan model sebelumnya.

Dari segi desain, Yamaha NMAX 160 VVA mengalami perubahan estetika yang membuatnya lebih memikat. Inspirasi dari Yamaha TMAX 560 memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan.

Hal pertama yang mencolok dari Yamaha Nmax 160 adalah desainnya yang lebih elegan dibandingkan dengan versi sebelumnya, dengan tampilan yang lebih modern. Yamaha telah mengintegrasikan beberapa perubahan mulai dari desain hingga fitur, menjadikan motor ini semakin menarik.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU