web site hit counter Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?
    Friday 19th of April 2024

Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?

Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?

--

Motormagz.com - Honda Vario 150 telah dihentikan produksinya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sejak tahun 2022, dan telah digantikan oleh generasi terbarunya, yaitu Vario 160. Meskipun begitu, versi bekas dari Vario 150 masih tersedia di berbagai diler motor bekas. Harganya kini semakin terjangkau.

Honda Vario 150 pertama kali diperkenalkan pada bulan Januari 2015. Saat peluncurannya, skuter matik (skutik) unggulan dari Honda ini dijual dengan harga sekitar Rp19,9 juta untuk varian dengan warna sporty, dan sekitar Rp20 juta untuk varian dengan warna putih atau hitam.


Baca juga: CATAT! Tips Membeli Mobil Untuk Wanita, Utamakan 10 Hal Penting Ini! Nomor 6 Wajib Banget Sih

Baca juga: Daftar Mobil Untuk Wanita, Lebih Stylish! Cocok Untuk Aktivitas Sehari - hari

Baca juga: Gebrakan Baru! Yamaha Sniper 155 VBA Black Gold Edisi Khusus Memukau Dunia, Cocok Untuk Perjalanan Jauh!

Lalu, berapa harga untuk Honda Vario 150 generasi pertama yang begitu diminati akhir-akhir ini? Di bawah ini, kami akan memberikan informasi seputar sejarah, alasan, dan spesifikasi Honda Vario 150 generasi pertama. Mari simak informasinya dengan seksama!

Apa yang Membuat Honda Vario 150 Generasi Pertama Istimewa?

Generasi pertama dari Honda Vario 150 ini berhasil mencuri hati banyak penggemarnya di Indonesia. Keistimewaan motor ini tidak hanya terletak pada desain futuristiknya, tetapi juga pada beberapa fitur unik yang menjadikannya tetap diminati hingga sekarang.

Banyak penggemar Vario 150 sepakat bahwa desain generasi pertama motor ini masih sangat sesuai dengan selera mereka. Bagian tengahnya dilengkapi dengan visor, sedangkan sisi kanan dan kiri menggunakan plastik lembut berwarna putih, sementara bagian bodinya menggunakan plastik yang lebih kasar. Secara keseluruhan, desain motor ini menampilkan kesan kuat dan tajam.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU