web site hit counter Tinggal Hitungan Waktu! Progres Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Terbaru, Terapkan Inovasi Teknologi yang Canggih!
    Thursday 2nd of May 2024

Tinggal Hitungan Waktu! Progres Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Terbaru, Terapkan Inovasi Teknologi yang Canggih!

Tinggal Hitungan Waktu! Progres Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Terbaru, Terapkan Inovasi Teknologi yang Canggih!

--

MOTORMAGZ.com - Indonesia terus berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur negara demi mendorong pertumbuhan ekonomi dan mempermudah mobilitas penduduk. Salah satu proyek infrastruktur penting yang sedang dikembangkan adalah Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim. Jalan tol ini diharapkan akan memiliki dampak positif besar pada wilayah Sumatera Selatan, membuka peluang baru untuk pengembangan ekonomi dan mobilitas yang lebih baik. Mari kita simak perkembangan pembangunannya.

Panjang jalan tol Simpang Indralaya-Prabumulih mencapai 64,5 Kilometer. Panjang jalal tol Prabumulih-Muara Enim sudah bisa diketahui. Dari pintu tol Prabumulih menuju Muara Enim mencapai 54,60 Km. Total keseluruhan panjang jalan tol dari Simpang Indralaya menuju Muara Enim adalah 119 Kilometer.


Baca juga: BARU! Lowongan Pekerjaan Angkasa Pura 1 Terbaru Tahun 2023, Cek Posisi dan Persyaratan Daftarnya

Baca juga: Wow! Pohon Jambu mete Terbesar di Dunia Sampai Dua Hektar? Masuk Guiness World of Records!

Baca juga: Wajib Beli! Ini Alasan Kenapa Harus Beli HP Nokia 2300 5G, Kamera Berkualitas dan Mengesankan

Pembangunan jalan tol Simpang Indralaya-Prabumulih masuk dalam seksi 1 dari pembangunan jalan tol Simpang Indralaya-Muara Enim.

Salah satu inovasi teknologi yang diimplementasikan di pembagunan jalan tol Prabumulih-Muara Enim ini adalah lapisan busa dipasang pada material balok atau oprit jembatan untuk mengurangi terjadi pergeseran akibat tanah yang labil.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU