web site hit counter Tinggal Hitungan Waktu! Progres Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Terbaru, Terapkan Inovasi Teknologi yang Canggih!
    Friday 17th of May 2024

Tinggal Hitungan Waktu! Progres Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Terbaru, Terapkan Inovasi Teknologi yang Canggih!

Tinggal Hitungan Waktu! Progres Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Terbaru, Terapkan Inovasi Teknologi yang Canggih!

--

Tak hanya itu saja, ada juga teknologi Weight In Motion (WIM) yang dipasang pada timbangan. Keberadaan Weight In Motion (WIM) diharapkan akan menjaga perawatan jalan tol Indralaya-Prabumulih.

Saat ini Kondisi jalan tol Indralaya-Prabumulih bisa diketahui melalui penerapan digitalisasi konstruksi Building Information Modelling (BIM).


Selama ini lama perjalanan Lampung – Palembang mencapai 9 jam perjalanan sekarang bisa ditempuh dalam waktu 3 jam saja.

Baca juga: Terbaik! Nokia 2300 5G Mirip dengan Iphone 13, Spek Gahar dan Harga Merakyat!

Baca juga: Trobosan Baru! Nokia 2300 5G Curi Perhatian Publik, Jadi Jagoan Para Pengguna Android!

Baca juga: 3 Misteri Senjata Kuno Surabaya, Mulai Tumenggung Poesoko hingga Tombak Panembahan Senopati

Pembangunan jalan tol Prabumulih-Muara Enim tinggal menunggu waktu. Inilah harga tarif jalan tol Prabumulih-Palembang sebesar Rp104.500 sekali melintas.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU