web site hit counter Wow! Pohon Jambu mete Terbesar di Dunia Sampai Dua Hektar? Masuk Guiness World of Records!
    Friday 17th of May 2024

Wow! Pohon Jambu mete Terbesar di Dunia Sampai Dua Hektar? Masuk Guiness World of Records!

Wow! Pohon Jambu mete Terbesar di Dunia Sampai Dua Hektar? Masuk Guiness World of Records!

--

MOTORMAGZ.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang ada pohon jambu mete/jambu monyet terbesar di dunia yang terletak di Brasil. Silahkan simak fakta selengkapnya berikut ini.

Brasil adalah salah satu negara yang kaya akan keanekaragaman hayati dan alam yang luar biasa. Salah satu contoh dari keajaiban alam yang dapat ditemukan di Brasil adalah pohon jambu mete terbesar di dunia. Pohon ini adalah simbol kekayaan alam negara ini dan merupakan bukti betapa luar biasanya alam Brasil. Artikel ini akan membahas pohon jambu mete terbesar di Brasil dan beberapa fakta menarik tentangnya.


Pohon jambu mete di Brasil tumbuh subur di berbagai wilayah negara ini, terutama di wilayah pesisir pantai timur laut dan tenggara. Namun, pohon jambu mete terbesar di Brasil terletak di negara bagian Piauí, yang terletak di wilayah Nordeste Brasil. Piauí dikenal dengan iklim tropisnya yang mendukung pertumbuhan pohon jambu mete dengan sangat baik.

Baca juga: Wajib Beli! Ini Alasan Kenapa Harus Beli HP Nokia 2300 5G, Kamera Berkualitas dan Mengesankan

Baca juga: Terbaik! Nokia 2300 5G Mirip dengan Iphone 13, Spek Gahar dan Harga Merakyat!

Baca juga: Trobosan Baru! Nokia 2300 5G Curi Perhatian Publik, Jadi Jagoan Para Pengguna Android!

Akhir - akhir ini viral pohon jambu mete yang besarnya sebesar lapangan bola. Pohon raksasa tersebut ada didekat pantai Pirangi do Norte, Natal, Rio Grande do Norte bahkan hingga saat ini menjadi objek foto favorit para turis ketika berkunjung ke Pirangi do Norte.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU