web site hit counter Pesaing Baru! Yamaha SMax 160 Dek Rata Lanching, Honda Beat 150 Permisi Dulu Ya!
    Saturday 4th of May 2024

Pesaing Baru! Yamaha SMax 160 Dek Rata Lanching, Honda Beat 150 Permisi Dulu Ya!

Pesaing Baru! Yamaha SMax 160 Dek Rata Lanching, Honda Beat 150 Permisi Dulu Ya!

--

MOTORMAGz.com - Yamaha SMax 160 dengan tampilan dek rata ini memang tak luput dari perhatian publik. Kali ini kami akan mengulik tuntas mengenai Yamaha SMax 160 Dek Rata ini. Yuk mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Yamaha, salah satu produsen sepeda motor terkemuka di dunia, telah lama menjadi pemain kunci dalam industri sepeda motor. Mereka selalu berusaha untuk memberikan produk-produk inovatif dan berkualitas kepada pelanggan mereka. Salah satu penawaran terbaru mereka, Yamaha SMax 160 Dek Rata, adalah contoh sempurna dari perpaduan antara keindahan desain dan kinerja yang luar biasa.


Banyak yang mengatakan bahwa peluncuran Yamaha Smax 160, digadang - gadang sebagai skutik matic terbaru yang mereka persiapkan sebagai langkah strategis untuk bersaing dengan Honda Beat 150.

Baca juga: Gebrakan Baru! Yamaha Sniper 155 VBA Black Gold Edisi Khusus Memukau Dunia, Cocok Untuk Perjalanan Jauh!

Baca juga: Harga Bekas Yamaha NMAX 2018-2019 Makin Murah Mulai 17 Jutaan Dapat Unit Mulus, Sinyal Segera Rilis NMAX 160?

Baca juga: Yamaha Nmax 160 Bakal Rubah Peta Persaingan Skutik Maxi di Tahun 2024, Hoda PCX Ketar-Ketir

Salah satu hal pertama yang memikat perhatian ketika Anda melihat Yamaha SMax 160 adalah desainnya yang elegan. Sepeda motor ini memiliki bentuk yang aerodinamis dan tampilan yang futuristik. Dengan desain dek rata yang modern, Yamaha SMax 160 memberikan kesan mewah dan sporty. Tampilannya sangat menarik dan cocok untuk semua kalangan, dari pengendara muda hingga yang lebih berpengalaman.

Desain dek rata dari Yamaha SMax 160 ini mirip dengan Yamaha Lexi 125. Keunggulan lainnya adalah penggunaan teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU