web site hit counter Pesaing Baru! Yamaha SMax 160 Dek Rata Lanching, Honda Beat 150 Permisi Dulu Ya!
    Saturday 18th of May 2024

Pesaing Baru! Yamaha SMax 160 Dek Rata Lanching, Honda Beat 150 Permisi Dulu Ya!

Pesaing Baru! Yamaha SMax 160 Dek Rata Lanching, Honda Beat 150 Permisi Dulu Ya!

--

Untuk mesinnya memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan skutik maxi Yamaha Nmax 155cc. Panel instrumen digital, fitur keyless, lampu LED yang terang, slot USB charger yang memudahkan pengisian daya perangkat.

Yamaha Smax 160 digadang - gadang akan menjadi pesaing serius dalam segmen skutik matic di Indonesia.  Yamaha SMax 160 dilengkapi dengan beragam fitur modern untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Ini termasuk panel instrumen digital yang lengkap dengan informasi penting seperti kecepatan, tachometer, indikator bahan bakar, dan lainnya. Fitur keselamatan seperti sistem pengereman anti-lock (ABS) juga tersedia untuk memberikan perlindungan ekstra.


Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner Bekas Tahun Terbaru, Spek Gahar Murahnya Keterlaluan!

Baca juga: Banting Harga! Mobil Toyota Fortuner Bekas Cuma 100 Jutaan Aja, Siap Dipakai Off Road!

Baca juga: Hati-hati! Tips Membeli Mobil Bekas yang Berkualitas, Anti Kena Tipu Untuk Pemula

Dengan Yamaha SMax 160, Anda dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, serta tampilan yang memikat di atas jalan. Dengan berbagai fitur modern dan desain yang futuristik, sepeda motor ini membuktikan dirinya sebagai salah satu penawaran terbaik di segmennya. Jika Anda mencari sepeda motor yang cocok untuk perjalanan sehari-hari atau petualangan jarak jauh, Yamaha SMax 160 Dek Rata adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU