web site hit counter Yamaha MX-King 150 Meluncur dengan Striping Baru, Adopsi dari Versi Limited Edition di Vietnam
    Friday 3rd of May 2024

Yamaha MX-King 150 Meluncur dengan Striping Baru, Adopsi dari Versi Limited Edition di Vietnam

Yamaha MX-King 150 Meluncur dengan Striping Baru, Adopsi dari Versi Limited Edition di Vietnam

--

Lampu sein ditempatkan di bawah fairing, dan lampu depan mempertahankan penampilan sporty seperti motor balap. Ukuran rims dan ban tetap identik dengan model sebelumnya, dan sangat cocok dengan estetika keseluruhan sepeda motor.

Dengan Yamaha MX King 150, Yamaha bertekad untuk tetap bersaing dalam kategori motor bebek. Yamaha sangat serius dalam mengembangkan merek MX untuk tetap relevan dengan preferensi konsumen saat ini. Yamaha tampak sangat berkomitmen untuk menjadikan produk ini lebih menarik secara maksimal.


Yamaha MX King 150 memiliki desain asimetris yang memamerkan desain grafis yang berbeda di sisi kanan dan kiri bodi. Tampilan MX King 150 semakin segar dan sporty dengan tiga warna baru yang tersedia, yaitu cyan, merah, dan biru. Pilihan ketiga warna ini merupakan bagian dari inovasi Yamaha dalam memilih warna dengan sentuhan cerah.

Pada tahun 2023, Yamaha memutuskan untuk memberikan sentuhan baru pada Mx-King dengan memperkenalkan beberapa pilihan warna tambahan. Warna-warna tersebut meliputi biru dan merah.

Baca juga: CATAT! Tips Membeli Mobil Untuk Wanita, Utamakan 10 Hal Penting Ini! Nomor 6 Wajib Banget Sih

Baca juga: Honda Beat 125 Telah Rilis! Intip Spesifikasi dan Fitur Canggihnya, Ada USB dan Perfoma yang Sangat Baik

Baca juga: Amalan Sholawat Adrikni 100x Untuk Datangkan Kekayaan dari Segala Arah, Begini Cara Mengamalkannya!

Meskipun warna biru yang telah menjadi ikonik masih tetap tersedia, Yamaha memutuskan untuk mempertahankannya. Kemungkinan karena warna tersebut sangat disukai oleh penggemar dan telah menjadi ikon bagi Yamaha Indonesia.

Yamaha MX King 2023 dapat ditemui dengan harga berkisar antara Rp 24,08 hingga Rp 24,38 Juta di Indonesia. Model ini tersedia dalam tiga pilihan warna dan dua varian. MX King didukung oleh mesin 150 cc dengan transmisi 5-Kecepatan. Tinggi joknya adalah 780 mm, dan bobotnya sekitar 116 kg. Sistem pengereman depan menggunakan Disc, sedangkan di bagian belakang menggunakan Disc juga. Lebih dari 38 pengguna telah memberikan ulasan positif untuk MX King berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin.

Sangat mudah, bukan? Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian tentang perilisan Yamaha MX-King 150 dengan striping baru. Semoga bisa berguna dan selamat beraktifitas, ya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU