web site hit counter Yamaha MX-King 150 Meluncur dengan Striping Baru, Adopsi dari Versi Limited Edition di Vietnam
    Saturday 20th of April 2024

Yamaha MX-King 150 Meluncur dengan Striping Baru, Adopsi dari Versi Limited Edition di Vietnam

Yamaha MX-King 150 Meluncur dengan Striping Baru, Adopsi dari Versi Limited Edition di Vietnam

--

Motormagz.com - Siapa di sini yang menyukai motor yamaha? Yang mau membeli motor Yamaha MX-King 150 segera merapa! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Yamaha MX-King 150 yang akan segera rilis tahun 2024 mendatang. Cekidot!

Persaingan motor bebek Sport 150 cc di Indonesia kini tidak begitu sengit seperti dahulu, terutama setelah motor matic mendominasi jalanan di Indonesia. Namun, hal ini tidak berarti bahwa motor bebek Sport 150 cc tidak memiliki penggemar di tanah air.


Sebagai bukti, pabrikan Yamaha tetap berkomitmen melakukan perubahan dalam kelas bebek sport premium. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Yamaha berencana untuk mengganti mesin dalam kategori bebek sport ini.

Yamaha LC 135, yang juga dikenal sebagai Yamaha Jupiter MX, merupakan sepeda motor bebek pertama yang diperkenalkan oleh Yamaha pada tahun 2005, dengan mesin berkapasitas 135 cc.

Baca juga: Salam Perpisahan! Yamaha MX-King Edisi Terakhir Bakal Pakai Mesin R15 dengan Konfigurasi Khusus

Baca juga: Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?

Baca juga: Tarif Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Terlalu Mahal? Warga Mengeluh, Mau Lewat Tol Jadi Mikir Dulu!

Sepeda motor ini menjadi peserta dalam Road Race Indonesia 150 cc Extreme dan Indonesia Road Racing Championship. Ditenagai oleh mesin berkapasitas 135 cc dengan 4 katup, transmisi 4 percepatan, motor ini mengklaim tenaga maksimum sebesar 11,33 DK pada 8500 RPM.

Motor ini memiliki dua silinder yang dikombinasikan dengan Forget Piston. Pasokan bahan bakar mengandalkan karburator yang dilengkapi dengan TPS dan pompa semprotan tambahan.

Salah satu aspek yang mencolok pada Mx-King versi terbaru adalah desainnya yang lebih simpel namun tetap mewah. Bagian depan sepeda motor ini menampilkan fairing merah yang elegan, sementara bodi motor berwarna hitam. Rims-nya juga memiliki sentuhan yang lebih cerah, menciptakan penampilan yang lebih berkilau.

Yamaha tampaknya memilih pendekatan yang lebih minim dalam hal ornamen untuk Mx-King versi terbaru ini. Mereka lebih fokus pada kesederhanaan yang tetap menawan dan elegan.

Desain lampu depan Mx-King 2023 masih menggunakan teknologi 3 titik LED, dengan tambahan drl yang memberikan tampilan khas Mx-King.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU