web site hit counter Rekomendasi Skutik Yamaha 125cc Harga Dibawah Rp20 Juta, Motor Dijamin Nyaman dan Dompet Pun Aman
    Sunday 28th of April 2024

Rekomendasi Skutik Yamaha 125cc Harga Dibawah Rp20 Juta, Motor Dijamin Nyaman dan Dompet Pun Aman

Rekomendasi Skutik Yamaha 125cc Harga Dibawah Rp20 Juta, Motor Dijamin Nyaman dan Dompet Pun Aman

--

MOTORMAGZ.com – Motor matic Yamaha menjadi salah satu idaman warga Indonesia. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi motor matic Yamaha 125 cc dengan harga terjangkau. Simak ulasan lengkapnya yuk!

Yamaha sendiri merupakan salah satu produsen sepeda motor, produk kelautan, seperti perahu dan mesin tempel, serta produk baermotor lain asal Jepang yang ada di Indonesia.


Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Yamaha Janus, Skutik Retro Yamaha 125cc Terbaru Harga Mulai Rp18 Jutaan Aja

Baca juga: Liburan! Wisata Teluk Kiluan Lampung Jadi Habitat Lumba-lumba: Harga Tiket, Penginapan, dan Akses Termudahnya

Baca juga: Bongkar! Alasan Suzuki Saluto Belum Masuk Pasar Indonesia, Harga Selangit Jadi Salah Satu Penyebabnya?

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1955 sebagai hasil pemisahan dari Yamaha Corporation, dan berkantor pusat di Iwata, Shizuoka, Jepang. Hingga tahun 2012, perusahaan ini melakukan pengembangan, produksi, dan pemasaran melalui 109 anak usahanya.

Rekomendasi Motor Matic Yamaha 125cc

Melansir dari berbagai sumber, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sampai menyediakan 7 skutik di kelas 125 cc dengan harga di bawah Rp20 juta. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Yamaha FreeGO

Skutik ini menjadi yang termahal di kelasnya. Yamaha FreeGO dibanderol Rp18,8 juta untuk tipe terendahnya. Wajar, motor itu memiliki berbagai fitur menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU