web site hit counter SPF 30 Vs SPF 50 Vs SPF 100 Mana yang Paling Bagus? Pilih Sesuai Jenis Kulitmu!
    Saturday 27th of April 2024

SPF 30 Vs SPF 50 Vs SPF 100 Mana yang Paling Bagus? Pilih Sesuai Jenis Kulitmu!

SPF 30 Vs SPF 50 Vs SPF 100 Mana yang Paling Bagus? Pilih Sesuai Jenis Kulitmu!

--

MOTORMAGZ.com - Pada artikel ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang perbedaan jumlah SPF sunscreen 30 vs spf 50 vs spf 100. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya agar tidak bingung lagi ya!

Diketahui bahwa sang pengunggah meminta pernyataan pasti mengenai penggunaan yang benar sunscreen antara dua jari atau dua ruas jari. Dengan adanya postingan itu, banyak sekali netizen atau warganet yang memberikan tanggapan mereka.


Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai pendapat ahli tentang penggunaan sunscreen tersebut dan juga jumlah pengolesan sunscreen tersebut. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca juga: Lebih Simpel! Urutan Skincare di Pagi Hari Remaja, Cukup 3 Step Saja Untuk Kulit Indahmu

Baca juga: 10 Steps Morning Skincare Routine Ala Korea, Wajah Auto Glowing Seperti Idol K-Pop!

Baca juga: Urutan Skincare di Pagi Hari Untuk Kulit Sehat dan Cerah, Jerawat Bruntusan Hempas!

Jumlah SPF Sunscreen yang Bagus Untuk Wajah

Lalu untuk berapa SPF sunscreen yang bagus untuk wajah? Jadi menurut laman Alodokter kta dianjurkan untuk memakai SPF minimal 30. Jadi pastikan memilih sunblock dengan kandungan SPF (sun protection factor) setidaknya pada angka 30.

Hal ini dikarenakan angka SPF mengacu pada level perlindungan terhadap sinar UVB. SPF 15 dapat memblokir 93 persen UVB, SPF 30 memblokir 97 persen UVB, SPF 50 memblokir 98 persen UBV, dan SPF 100 memblokir 99 persen UVB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU