web site hit counter Lebih Simpel! Urutan Skincare di Pagi Hari Remaja, Cukup 3 Step Saja Untuk Kulit Indahmu
    Monday 29th of April 2024

Lebih Simpel! Urutan Skincare di Pagi Hari Remaja, Cukup 3 Step Saja Untuk Kulit Indahmu

Lebih Simpel! Urutan Skincare di Pagi Hari Remaja, Cukup 3 Step Saja Untuk Kulit Indahmu

--

MOTORMAGZ.com -Merawat kulit di pagi hari adalah langkah penting, terutama bagi remaja yang ingin memiliki kulit sehat dan bersinar. Dalam artikel ini, kita akan membahas urutan skincare pagi yang tepat untuk remaja, beserta beberapa tips penting.

Skincare adalah aspek penting dalam rangkaian perawatan wajah, sebagaimana yang kita ketahui bahwa wajah adalah hal pertama yang dilihat oleh orang-orang sekitar kita. Namun, pernah gak sih kamu kebingungan dengan urutan skincare yang perlu dilakukan di pagi hari?

Fungsi skincare tidak lain, adalah untuk memberi proteksi pada wajah dari penuaan, merawat dari dalam, meminimalisir skin barrier, dan tentunya menjaga kesehatan wajah. 

Baca juga: 10 Steps Morning Skincare Routine Ala Korea, Wajah Auto Glowing Seperti Idol K-Pop!

Baca juga: Urutan Skincare di Pagi Hari Untuk Kulit Sehat dan Cerah, Jerawat Bruntusan Hempas!

Baca juga: Mengungkap Sejarah Senjata Kuno Surabaya yang Tidak Banyak Orang Tau! Banyak Misteri di Dalamnya

Kulit remaja cenderung berminyak dan rentan terhadap jerawat. Selain itu, kulit remaja juga membutuhkan perlindungan dari sinar matahari dan polusi. Oleh karena itu, merawat kulit di pagi hari sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah masalah kulit, dan mempertahankan tampilan segar.

Urutan Skincare di Pagi Hari Untuk Remaja


1. Cuci Wajah (Cleanser)

Langkah pertama adalah membersihkan wajah Anda. Gunakan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda, apakah itu kering, berminyak, atau sensitif. Membersihkan wajah akan menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa produk skincare malam sebelumnya. Bilas wajah dengan air hangat dan keringkan dengan lembut dengan handuk bersih.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU