web site hit counter Bombastis! Rincian Kenaikan Tunjangan Khusus Guru Non Sertifikasi di 3 Kabupaten dan 1 Kota, Capai Ratusan Juta Rupiah
    Saturday 18th of May 2024

Bombastis! Rincian Kenaikan Tunjangan Khusus Guru Non Sertifikasi di 3 Kabupaten dan 1 Kota, Capai Ratusan Juta Rupiah

Bombastis! Rincian Kenaikan Tunjangan Khusus Guru Non Sertifikasi di 3 Kabupaten dan 1 Kota, Capai Ratusan Juta Rupiah

--

MOTORMAGZ.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai tunjangan guru di 3 kabupaten dan 1 kota yang kabarnya akan naik drastis. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Pendidikan adalah salah satu pilar penting dalam pembangunan suatu negara. Guru memiliki peran utama dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada generasi muda. Untuk itu, penghargaan kepada para guru sangatlah penting. Di beberapa kabupaten di Indonesia, upaya untuk meningkatkan kesejahteraan guru dilakukan dengan menaikkan tunjangan khusus guru, yang kini mencapai ratusan juta rupiah.


Tunjangan khusus guru adalah bentuk penghargaan kepada para pendidik yang berperan penting dalam membentuk masa depan bangsa. Di beberapa kabupaten, khususnya di tiga kabupaten yang akan kita bahas dalam artikel ini, tunjangan khusus guru mengalami peningkatan yang signifikan.

Baca juga: Full Senyum! Tunjangan Khusus Guru di 3 Kabupaten dan 1 Kota Naik Ratusan Juta, Apakah Daerahmu Salah Satunya?

Baca juga: Kunci Keberhasilan! 10 Amalan Sukses Jalur Langit yang Wajib Kamu Tau, Dijamin Ampuh!

Baca juga: Ingin Cepat Sukses? Ini Amalan Sukses Jalur Langit dengan Yasin 41 Kali! Insyaallah Semua Hajat Terkabul

Kenaikan Tambahan Penghasilan (Tamsil) bagi guru untuk di Provinsi Bengkulu, hanya untuk di 3 kabupaten dan 1 kota. Sedangkan untuk di 6 kabupaten dan 1 provinsi, turun drastis.

Tambahan Penghasilan guru atau disebut juga Tamsil guru ini, hanya diperuntukkan bagi guru non sertifikasi. Semakin banyak guru yang sudah lolos sertifikasi dan mendapatkan Tunjangan Profesi Guru (TPG), atau disebut juga tunjangan sertifikasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU