web site hit counter Full Senyum! Tunjangan Khusus Guru di 3 Kabupaten dan 1 Kota Naik Ratusan Juta, Apakah Daerahmu Salah Satunya?
    Saturday 18th of May 2024

Full Senyum! Tunjangan Khusus Guru di 3 Kabupaten dan 1 Kota Naik Ratusan Juta, Apakah Daerahmu Salah Satunya?

Full Senyum! Tunjangan Khusus Guru di 3 Kabupaten dan 1 Kota Naik Ratusan Juta, Apakah Daerahmu Salah Satunya?

--

MOTORMAGZ.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai tunjangan guru di 3 kabupaten dan 1 kota yang kabarnya akan naik drastis. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Pendidikan adalah salah satu pilar penting dalam pembangunan suatu negara. Guru memiliki peran utama dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada generasi muda. Untuk itu, penghargaan kepada para guru sangatlah penting. Di beberapa kabupaten di Indonesia, upaya untuk meningkatkan kesejahteraan guru dilakukan dengan menaikkan tunjangan khusus guru, yang kini mencapai ratusan juta rupiah.


Tunjangan khusus guru adalah bentuk penghargaan kepada para pendidik yang berperan penting dalam membentuk masa depan bangsa. Di beberapa kabupaten, khususnya di tiga kabupaten yang akan kita bahas dalam artikel ini, tunjangan khusus guru mengalami peningkatan yang signifikan.

Baca juga: Progres Pembangunan Jalan Tol Lubuklinggau-Bengkulu Terbaru! Dinas PUPR Mohon Dukungan Pembebasan Lahan Pada Masyarakat

Baca juga: Pembangunan Jalan tol Lubuklinggau-Bengkulu, Ini Perkiraan Tarif Tol Kendaraan Setiap Golongan!

Baca juga: 5 Suplemen Pemutih Badan yang Ampuh di Apotek Bikin Cepat Glowing, Aman Sudah BPOM

Kenaikan Tambahan Penghasilan (Tamsil) bagi guru untuk di Provinsi Bengkulu, hanya untuk di 3 kabupaten dan 1 kota. Sedangkan untuk di 6 kabupaten dan 1 provinsi, turun drastis.

Kabarnya guru yang mengajar di daerah terpencil di Bengkulu akan mendapatkan tunjangan di luar gaji. Misalnya guru itu gaji pokoknya Rp3 juta per bulan, maka dengan adanya tunjangan khusus guru yang ia dapat, pendapatannya bisa menjadi Rp6 juta per bulan di luar tunjangan lainnya.

Tak hanya itu saja, bagi guru yang mendapat sertifikasi akan mendapatkan kesempatan memperoleh tunjangan sertifiksi juga.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU