web site hit counter Top 9 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Bioskop GRATIS, Resmi Untuk Android iOS Lengkap!
    Thursday 2nd of May 2024

Top 9 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Bioskop GRATIS, Resmi Untuk Android iOS Lengkap!

Top 9 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Bioskop GRATIS, Resmi Untuk Android iOS Lengkap!

--

7. Netflix

Tak hanya film hits dan terbaru, bahkan film jadul Indonesia juga ada di aplikasi ini. Untuk bisa mengakses semua filmnya, kamu hanya perlu berlangganan dengan harga mulai dari Rp 54 ribu per bulan.


8. Viu

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali film Indonesia. Kalau ketinggalan nonton film Indonesia di bioskop dapat mengaksesnya di aplikasi ini.
Harga berlangganan Viu terbilang cukup murah dari yang sebelumnya tadi, yakni mulai dari Rp30 ribu per bulan saja.

Baca juga: Apa Hubungan Patih Gajah Mada Dan Ratu Tribhuwana Tunggadewi yang Telah Berhasil Menaklukkan Nusantara Bersama-sama

Baca juga: Hati-hati! Tips Membeli Mobil Bekas yang Berkualitas, Anti Kena Tipu Untuk Pemula

Baca juga: Langsung Dapat Mobil! Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Khusus Budget Pas-pasan Langsung Bawa Pulang!

9. Go-Play

GoJek mengeluarkan GoPlay yaitu layanan streaming film yang bisa diunduh di Android dan iOS. Tak hanya film Indonesia, GoPlay juga membuat serial original seperti Saiyo Sakato dan Filosopi Kopi series.

Untuk mencari film tertentu di aplikasi ini, disarankan menggunakan fitur pencarian dan memasukkan kata kunci sesuai judul yang diinginkan.

Dengan beragam pilihan yang tersedia, Anda dapat menemukan hiburan yang sesuai dengan selera Anda dan menikmati pengalaman menonton yang memuaskan. Selamat mencoba salah satunya!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU