web site hit counter Top 9 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Bioskop GRATIS, Resmi Untuk Android iOS Lengkap!
    Thursday 2nd of May 2024

Top 9 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Bioskop GRATIS, Resmi Untuk Android iOS Lengkap!

Top 9 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Bioskop GRATIS, Resmi Untuk Android iOS Lengkap!

--

2. Crackle:

Crackle adalah platform streaming yang dimiliki oleh Sony Pictures. Meskipun Anda mungkin perlu melihat beberapa iklan selama streaming, Crackle menyediakan koleksi film dan serial TV yang cukup beragam. Aplikasi ini gratis dan dapat diunduh di berbagai perangkat.


3. Tubi:

Tubi adalah aplikasi streaming film yang memungkinkan Anda menonton berbagai film dan serial TV tanpa biaya berlangganan. Dengan beragam genre yang tersedia, Tubi adalah salah satu opsi terbaik untuk menemukan hiburan favorit Anda.

4. Kanopy:

Kanopy adalah platform streaming yang terutama ditujukan untuk pengguna perpustakaan dan perguruan tinggi, tetapi banyak perpustakaan umum juga menyediakan akses. Dengan koleksi film yang berfokus pada film independen, dokumenter, dan klasik, Kanopy adalah pilihan yang bagus bagi pecinta film yang ingin mengeksplorasi karya-karya yang kurang dikenal.

Baca juga: 5 Rekomendasi Merk Air Mawar Untuk Kulit Putih dan Bersih, Gunakan Sebelum Tidur

Baca juga: Wisata Guci Tegal Jawa Tengah, Ada Wahana Apa Saja? Cek Tiket Masuknya Murmer Cuma Sekali Bayar

Baca juga: Ada 4 Makam Keramat Misterius di Gunung Salak, Penyebab Bala Bencana? Begini Kata Masyarakat Sekitar

5. Vudu (Free section):

Vudu adalah layanan streaming film yang menghadirkan berbagai film dan serial TV secara gratis melalui bagian "Free" di aplikasinya. Meskipun Vudu menawarkan film berbayar, bagian ini memungkinkan pengguna menemukan tontonan gratis yang menarik.

6. Vidio

Kamu bisa mengakses film dan serial Indonesia lewat aplikasi Vidio. Selain menghadirkan streaming acara televisi, juga bisa nonton film Indonesia terbaru. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Kalau mau iklan dan mengakses konten premium, mulai dari Rp 49 ribu per bulan harga berlangganannya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU