web site hit counter Top 5 Destinasi Wisata di Papua Tengah yang Keren Abis, Harus Masuk List Traveling Keliling Indonesia!
    Monday 20th of May 2024

Top 5 Destinasi Wisata di Papua Tengah yang Keren Abis, Harus Masuk List Traveling Keliling Indonesia!

Top 5 Destinasi Wisata di Papua Tengah yang Keren Abis, Harus Masuk List Traveling Keliling Indonesia!

--

Top 5 Daftar Tempat Wisata di Papua Tengah

Papua Tengah, juga dikenal sebagai Provinsi Papua Tengah, adalah sebuah wilayah yang kaya akan keindahan alam dan budaya yang belum terlalu dieksplorasi. Berikut adalah beberapa tempat wisata menarik di Papua Tengah:

1. Danau Paniani


Danau Paniai adalah salah satu destinasi alam yang menarik di Papua Tengah. Danau ini terletak di Kabupaten Paniai, sekitar 300 kilometer sebelah barat ibu kota Provinsi Papua Tengah, Jayapura. Danau Paniai adalah destinasi alam yang menakjubkan di Papua Tengah yang menawarkan pengalaman alam dan budaya yang unik. Dengan keindahan alamnya yang memukau dan kekayaan budaya suku-suku Papua, ini adalah tempat yang patut untuk dikunjungi bagi mereka yang ingin menjelajahi Papua Tengah yang belum terlalu banyak dieksplorasi.

Baca juga: Wisata Baru! Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Jadi Tempat Liburan Seru di Bekasi

Baca juga: Wisata Baru! Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Jadi Tempat Liburan Seru di Bekasi

Baca juga: Mengungkap Misteri Hutan Kalimantan! Terkenal dengan Kemistisan dan Cerita Legenda Misterius

Baca juga: Wisata Guci Tegal Jawa Tengah, Ada Wahana Apa Saja? Cek Tiket Masuknya Murmer Cuma Sekali Bayar

2. Teluk Wondama

Teluk Wondama adalah salah satu tujuan wisata yang menarik di Papua Barat, bukan di Papua Tengah. Letaknya di pantai utara Papua Barat dan terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Teluk Wondama adalah destinasi utama bagi penyelam dan penggemar snorkeling. Di perairan ini, Anda akan menemukan terumbu karang yang spektakuler dan kehidupan laut yang kaya. Anda bisa melihat berbagai jenis ikan, terumbu karang yang warna-warni, dan mungkin bahkan paus bungkuk.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU