web site hit counter Wisata Baru! Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Jadi Tempat Liburan Seru di Bekasi
    Thursday 2nd of May 2024

Wisata Baru! Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Jadi Tempat Liburan Seru di Bekasi

Wisata Baru! Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Jadi Tempat Liburan Seru di Bekasi

--

Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Bekasi juga sering mengadakan acara khusus dan hiburan untuk menambah keseruan pengunjung. Ini bisa berupa pertunjukan seni, konser musik, pameran seni, dan lainnya. Acara-acara ini menambahkan elemen hiburan yang menyenangkan ke pengalaman berkunjung ke Alamanda Rainbow.

Salah satu keunggulan Alamanda Rainbow adalah akses yang mudah. Terletak di tengah Bekasi, wahana ini mudah dijangkau dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum untuk mencapai tempat ini.


Harga Tiket:

  • Tiket Masuk: Rp20.000
  • Bola Air: Rp. 15.000
  • Motor Hewan: Rp. 15.000
  • Bombom Car: Rp. 15.000
  • Rumah Angin: Rp. 15.000
  • Parkir motor: Rp. 5.000
  • Parkir mobil: Rp. 10.000

Baca juga: 8 Permainan Jadul Penuh Nostalgia yang Seru dan Bisa Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis

Baca juga: Apa Hubungan Patih Gajah Mada Dan Ratu Tribhuwana Tunggadewi yang Telah Berhasil Menaklukkan Nusantara Bersama-sama

Baca juga: Wajib Beli! Ini Alasan Kenapa Harus Beli HP Nokia 2300 5G, Kamera Berkualitas dan Mengesankan

Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow di Bekasi adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan berbagai warna dan estetika yang menarik. Dengan spot-spot foto yang instagramable, kuliner lezat, dan acara khusus yang menghibur, tempat ini cocok untuk pengunjung dari berbagai usia.

Jika Anda mencari tempat yang cerah dan penuh warna untuk bersenang-senang, Alamanda Rainbow adalah pilihan yang sempurna. Jangan ragu untuk merencanakan kunjungan Anda ke Alamanda Rainbow dan nikmati pesona warna-warni di tengah kota Bekasi!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU