web site hit counter Ingin Cepat Sukses? Ini Amalan Sukses Jalur Langit dengan Yasin 41 Kali! Insyaallah Semua Hajat Terkabul
    Saturday 18th of May 2024

Ingin Cepat Sukses? Ini Amalan Sukses Jalur Langit dengan Yasin 41 Kali! Insyaallah Semua Hajat Terkabul

Ingin Cepat Sukses? Ini Amalan Sukses Jalur Langit dengan Yasin 41 Kali! Insyaallah Semua Hajat Terkabul

--

“ Hadis yang berbunyi: ‘Barangsiapa membaca Surat Yasin seraya mengharap rida Allah, maka ia diampuni’ diriwayatkan oleh al-Baihaqi dari Abu Hurairah secara marfu’, sanadnya sesuai kriteria hadis sahih. Juga diriwayatkan oleh Abu Nuaim dan Khatib (al-Baghdadi). Maka tidak ada jalan untuk mencantumkannya dalam kitab-kitab hadis palsu!”

Lalu, murid Ibnu Taimiyyah yang juga merupakan ahli tafsir bernama Ibnu Katsir mencantumkan banyak hadis tentang fadilah Surat Yasin, diantaranya hadis riwayat al-Hafidz Abu Ya’la al-Mushili No 6224:


“ Barangsiapa membaca Surat Yasin di malam hari, maka di pagi harinya ia diampuni dan barangsiapa membaca Surat al-Dukhan, maka di pagi harinya ia diampuni."

Baca juga: Manfaat dan Efek Samping Air Mawar Untuk Wajah, Aman Digunakan Tiap Hari Asalkan?

Baca juga: 5 Rekomendasi Merk Air Mawar Untuk Kulit Putih dan Bersih, Gunakan Sebelum Tidur

Baca juga: Wisata Guci Tegal Jawa Tengah, Ada Wahana Apa Saja? Cek Tiket Masuknya Murmer Cuma Sekali Bayar

Lalu Ibnu Katsir dalam tafsirnya mengatakan: “ Ini adalah sanad yang bagus.”

Namun taukah kalian ada doa yang dibaca sebelum kita membaca Yasin untuk orang yang sudah meninggal? Untuk mengetahui lebih lengkapnya mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Amalan Yasin 41 Kali

Dilansir dari berbagai sumber, amalan Yasin 41 kali bisa digunakan sebagai sarana agar Allah mengabulkan hajat yang kita inginkan yang mungkin bisa dikatakan sangat mustahil terjadi.

Nah, cara untuk mengamalkannya adalah dengan membaca surat Yasin sejumlah 41 kali.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU