web site hit counter Progres Pembangunan Jalan Tol Lubuklinggau-Bengkulu Terbaru! Dinas PUPR Mohon Dukungan Pembebasan Lahan Pada Masyarakat
    Friday 26th of April 2024

Progres Pembangunan Jalan Tol Lubuklinggau-Bengkulu Terbaru! Dinas PUPR Mohon Dukungan Pembebasan Lahan Pada Masyarakat

Progres Pembangunan Jalan Tol Lubuklinggau-Bengkulu Terbaru! Dinas PUPR Mohon Dukungan Pembebasan Lahan Pada Masyarakat

--

Pembangunan tol Lubuklinggau-Bengkulu ini sendiri akan dilakasanakan pada tahun 2024. Pemerintah menunjuk Hutama Karya untuk pengerjaannya. Seperti yang kita tau bahwa Hutama Karya baru saja menyelesaikan Taba Penanjung-Bengkulu telah beroperasi, dan telah diresmikan Presiden Joko Widodo.

Sebelum dibangunnya tol Lubuklinggau-Bengkulu, masyarakat meminta Presiden Jokowi untuk menggratiskan para pengguna jalan melewati tol Prabumulih-Indrayala. Dan hal itu pun dikabulkan oleh Pak Jokowi. Para pengguna jalan gratis melewati Prabumulih-Indrayala hingga akhir tahun 2023.

Progres Pembangunan Jalan Tol Lubuklinggau-Bengkulu


Kepala Dinas PUPR Kota Lubuklinggau Asril Asri berharap masyarakat turut mendukung pembebasan lahan agar pembangunan tol bisa segera diselesaikan.

"Untuk jalan tol, dokumen penlok sampai hari ini belum ada review. Dokumennya kan sudah selesai. Dan sampai hari ini belum ada revisi," kata Asri.

Baca juga: Masuk Indonesia 2024? Mobil Listrik Honda Prologue Sudah Rilis, Intip Spek Mewahnya Berikut ini!

Baca juga: Wisata Guci Tegal Jawa Tengah, Ada Wahana Apa Saja? Cek Tiket Masuknya Murmer Cuma Sekali Bayar

Baca juga: Manfaat dan Efek Samping Air Mawar Untuk Wajah, Aman Digunakan Tiap Hari Asalkan?

"Masyarakat Lubuklinggau harap bersabar, kita minta dukungannya, terutama keterkaitan dengan pembebasan lahan," ungkapnya.

"Untuk jalan menuju exit tolnya. Jadi ada trase baru yang nanti untuk mempersingkat dari simpang empat jalan yang sudah di cor itu kemungkinan yang bakal tembus ke Rahma," tambah Asri.

"Jadi untuk trase jalan tol dan exit tol Lubuklinggau kemungkinan di empat wilayah yakni Air Kati, Jukung, Binjai dan termasuk mesat," ujarnya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU