web site hit counter Honda Dio 125 cc, Matik Terbaru Honda Harga 16 Jutaan ini Punya Fitur Lebih Baik dari Yamaha Nmax
    Saturday 27th of April 2024

Honda Dio 125 cc, Matik Terbaru Honda Harga 16 Jutaan ini Punya Fitur Lebih Baik dari Yamaha Nmax

Honda Dio 125 cc, Matik Terbaru Honda Harga 16 Jutaan ini Punya Fitur Lebih Baik dari Yamaha Nmax

--

Motormagz.com - Honda memang tak pernah absen merilis motor matic terbaru setiap tahunnya di Indonesia dan seluruh dunia. Beberapa di antaranya memiliki tampilan desain baru yang fresh dan stylish untuk anak muda. Tak hanya memperbarui desain eksterior, Honda juga memodifikasi dengan spek menjadi lebih baik.

Kamu pengguna setia motor besutan Honda atau sedang mencari rekomendasi motor matic terbaru Honda? Kamu bisa simak artikel ini untuk cari tahu informasi lengkapnya mengenai motor terbaru honda yang sedang viral karena memiliki banderol harga yang lebih murah dari Nmax namun punya fitur di atasnya.


Baca juga: Makin Turun! Harga Motor Yamaha NMAX 155 Bekas di Jawa Timur, Kini Cuma 18 Jutaan Sudah Banyak Ditemui di FB dan OLX

Baca juga: Honda PCX 160 Rilis Striping Warna Baru di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Terbarunya Yuk

Baca juga: Resmi Launching! Spesifikasi Motor Honda Scoopy Stylo 160 Terbaru yang Bikin Anak Muda Ngiler, Asli Cakep Banget!

Honda secara resmi meluncurkan Honda Dio 125 untuk para konsumen di India. Skuter matik ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari efisiensi bahan bakar mesin yang tinggi hingga harganya yang terjangkau.

Honda Dio baru menggunakan mesin 125 cc satu silinder dengan daya 8,1 hp dan torsi 10,4 Nm. Meskipun memiliki mesin berkapasitas 125 cc, Honda Dio 125 menunjukkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dibandingkan dengan saudaranya, Honda BeAT.

Skuter terbaru ini diklaim mampu mencapai efisiensi hingga 55 km/liter berdasarkan percobaan sebelum peluncuran. Dengan dimensi panjang 130 mm, lebar 770 mm, dan tinggi 172 mm, bobot kosong motor ini sekitar 104 kilogram. Honda Dio 125 mudah dikendalikan dan nyaman untuk dikendarai.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU