web site hit counter Honda Dio 125 cc, Matik Terbaru Honda Harga 16 Jutaan ini Punya Fitur Lebih Baik dari Yamaha Nmax
    Thursday 25th of April 2024

Honda Dio 125 cc, Matik Terbaru Honda Harga 16 Jutaan ini Punya Fitur Lebih Baik dari Yamaha Nmax

Honda Dio 125 cc, Matik Terbaru Honda Harga 16 Jutaan ini Punya Fitur Lebih Baik dari Yamaha Nmax

--

Bagian kaki-kakinya didukung oleh suspensi teleskopik di bagian depan dengan velg berukuran 12 inci dan ban berukuran 90/90. Bagian belakangnya menggunakan single shock dengan velg berukuran 10 inci dan ban berukuran 90/100. Sistem pengeremannya masih menggunakan rem tromol di bagian belakang.

Sementara itu, dalam hal fitur modern, Honda Dio 125 tidak kalah bersaing. Lampu depannya full LED dengan tambahan lampu LED DRL. Panel instrumennya bersifat full digital dengan layar TFT, dan pada bagian bawah jok terdapat bagasi yang cukup besar. Fitur unik lainnya adalah pengisian bahan bakar yang terletak pada bagian belakang. Honda Dio 125 juga dilengkapi dengan tangki bensin berkapasitas 5,3 liter, start LED silent with HCG, sistem diling, seat stand engine cutoff, dan smart key.


Baca juga: Contoh Modifikasi Honda Beat Karbu Paling Kreatif, Buat Tampilan Kendaraanmu Makin Kece

Baca juga: Gokil! New Yamaha Mio 150cc Dek Rata Bakal Lebih Gesit dan Siap Saingi Honda Vario 160

Baca juga: Desain Sangar! Intip Prediksi Harga Yamaha Mio 150 VVA Dek Rata, Siap Meluncur Akhir Tahun 2023

Dengan fitur-fitur yang komplit, mewah, dan menarik, motor ini mampu mengungguli kelengkapan Yamaha NMax 155 yang dijual dengan harga yang lebih mahal.

Honda Dio 125 memiliki dua varian untuk tahun 2023, yaitu tipe standar dan tipe Repsol Honda. Saat ini, Honda Dio baru telah mulai dijual di India, dan konsumen setempat yang ingin memesan unitnya hanya perlu menyiapkan mahar mulai dari 83.400 rupee atau sekitar Rp 15 jutaan. Sementara itu, Honda Dio tipe Repsol Edition dijual dengan harga sekitar Rp 17 jutaan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU