web site hit counter Siapkan 2 Opsi Nama! Kabupaten Baru di Lampung Timur Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat, Melinting Jadi Salah Satunya!
    Wednesday 15th of May 2024

Siapkan 2 Opsi Nama! Kabupaten Baru di Lampung Timur Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat, Melinting Jadi Salah Satunya!

Siapkan 2 Opsi Nama! Kabupaten Baru di Lampung Timur Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat, Melinting Jadi Salah Satunya!

--

Masyarakat menaruh harapan besar dengan dibentuknya kabupaten baru maka sumber daya dan investasi bisa didistribusikan dengan lebih merata, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, dan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Selain itu, dari segi pelayan juga diharapkan pemerintah akan lebih terfokus dan lebih cepat. 

Baca juga: Ambisius! Provinsi Lampung Kembali Rencanakan Pemekaran Daerah Demi Hadapi Perubahan Besar


Baca juga: Resmi launching Lambang Baru! Intip Wilayah yang Masuk Pemekaran Papua Tengah, Daerahmu Termasuk Nggak?

Baca juga: Ada Harapan Baru! Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Tengah Dapat Dukungan Penuh, 6 Wilayah Baru Siap Diluncurkan

Kabupaten Melinting menjadi salah satu opsi kabupaten baru, dengan mengusung nama yang memiliki akar sejarah dalam Keratuan Melinting diharapkan kebudayaan lokal akan terus tertanam dan tak terlupakan.

Pembentukan kabupaten baru ini sangat didukung oleh masyarakat dan para tokoh DPRD setempat. Hal ini dikarenakan masyarakat inginkan adanya pemerataan pembangunan dan mengatasi pengangguran.

Nah, mungkin itu tadi yang bisa kami sampaikan mengenai rencana pembentukan kabupaten baru di Lampung Timur. Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, semoga bermanfaat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU