web site hit counter Jadwal Kejuaraan Motorprix Gelombang 2 Subang, Jawa Barat: Sudah Siap Dukung Jagoanmu?
    Monday 29th of April 2024

Jadwal Kejuaraan Motorprix Gelombang 2 Subang, Jawa Barat: Sudah Siap Dukung Jagoanmu?

Jadwal Kejuaraan Motorprix Gelombang 2 Subang, Jawa Barat: Sudah Siap Dukung Jagoanmu?

--

MOTORMAGZ.com – Segera digelar! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kelas-kelas yanng dilombakan di Motoprix Seri 2 Subang. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kejuaraan Nasional Motoprix YM Matic Race 2023, Seri ke-2 siap dihelat Minggu ini 4 – 5 November di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Sebelumnya, gelaran Motoprix YM Matic Race Seri 1 diselanggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.


Baca juga: Daftar Harga Honda Beat 150cc Terbaru 2023-2024, Ada Varian Baru Untuk Pencinta Motor Matic

Baca juga: Siap Meluncur! Honda Beat 150 2024 Miliki Desain Lebih Futuristik dan Sporty, Tertarik Membeli?

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Yamaha Janus, Skutik Retro Yamaha 125cc Terbaru Harga Mulai Rp18 Jutaan Aja

Gelombang tim-tim terbaik sudah mulai mendarat di kota Subang dalam rangka persiapan memeriahkan Kejurnas Motoprix Seri Ke 2 Jawa yang siap dipentaskan Yodi Rustandi sebagai penyelenggara pada hari Sabtu & Minggu (4-5 November) 2023.

Kepada Motostylerz, promotor yang juga owner YM Racing mengatakan seluruh persiapan yang dilakukan official sudah berjalan sesuai target, khususnya dalam pengecekan lintasan, tribun dan area Sirkuit Gery Mang Subang secara menyeluruh yang akan mementaskan ajang Kejurnas ini.

“Untuk hari ini, Sirkuit sudah dipakai melaksanakan latihan bebas, bahkan diikuti oleh seluruh pembalap yang turun di kelas wajib Motoprix, baik Expert Novice Rookie dan Beginner dari mulai pukul 09.00 pagi hingga 17.00 WIB,” terang Yodi Rustandi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU