web site hit counter New Honda Beat 150 2024 Jadi Hot Topic, Intip Varian Warna Desain Terbarunya yang Makin Fresh
    Sunday 28th of April 2024

New Honda Beat 150 2024 Jadi Hot Topic, Intip Varian Warna Desain Terbarunya yang Makin Fresh

New Honda Beat 150 2024 Jadi Hot Topic, Intip Varian Warna Desain Terbarunya yang Makin Fresh

--

MOTORMAGZ.com – Segera hadir! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai varian baru Honda Beat 150 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Honda Motor Company, Ltd. merupakan sebuah konglomerat multinasional publik asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor, dan peralatan daya. Perusahaan ini berkantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang.


Baca juga: Harga New Honda Beat 150 2024, Siap Bersaing dan Bakal Jadi Skutik Incaran Pecinta Otomotif

Baca juga: Rekomendasi Skutik Yamaha 125cc Harga Dibawah Rp20 Juta, Motor Dijamin Nyaman dan Dompet Pun Aman

Baca juga: Wisata Kebun Teh Wonosari Malang: Daya Tarik, Harga Tiket 2023, Lokasi, Jam Operasional, dan Fasilitas

Salah satu produk Honda yang populer di Indonesia adalah honda Beat, skuter otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Skutic ini yang diluncurkan sejak tahun 2008 ini dimaksudkan sebagai pasar sepeda motor Honda di Indonesia.

Terbaru, dikabarkan jika Honda Beat merilis varian baru yang dijadwalkan pada tahun 2024 mendatang. Hingga saat ini, Honda Beat 150 2024 tersebut menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta otomotif.

Diketahui Honda tidak hanya memperkenalkan Honda Giornio+ 125, tetapi juga meluncurkan varian warna baru untuk Honda Beat 2024. Tipe tersebut tampil dengan penampilan yang segar, lebih keren, dan pastinya menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU