web site hit counter Liburan! Wisata Teluk Kiluan Lampung Jadi Habitat Lumba-lumba: Harga Tiket, Penginapan, dan Akses Termudahnya
    Friday 10th of May 2024

Liburan! Wisata Teluk Kiluan Lampung Jadi Habitat Lumba-lumba: Harga Tiket, Penginapan, dan Akses Termudahnya

Liburan! Wisata Teluk Kiluan Lampung Jadi Habitat Lumba-lumba: Harga Tiket, Penginapan, dan Akses Termudahnya

--

Akses dan Harga Tiket Teluk Kiluan

Untuk mencapai Teluk Kiluan, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bus dari Kota Bandar Lampung, yang berjarak sekitar 200 kilometer. Dari sana, Anda perlu menyeberang menggunakan perahu tradisional ke pulau-pulau kecil di Teluk Kiluan. Jangan lupa untuk mengecek jadwal perahu dan menghubungi pengelola tempat wisata terlebih dahulu.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati teluk Kiluan akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5.000. Untuk mencapai pulau di lepas pantai, wisatawan akan dikenakan biaya taksi perahu sebesar Rp 15.000. 


Ada biaya tarif parkir menginap sebesar Rp 20.000. Tarif penginapan di Teluk Kiluan mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 500.000.

Baca juga: Surga Dunia! Rekomendasi Destinasi Wisata di Payakumbuh, Mulai Danau Singkarak hingga Bukik Sileh

Baca juga: 7 Tempat Wisata Jatinangor yang Wajib Kamu Kunjungi! Tawarkan Nuansa Alam yang Menakjubkan

Baca juga: Menjelajahi Wilayah Jatinangor: Sejarah, Budaya, Wisata, dan Kehidupan Kampus

Teluk Kiluan adalah salah satu permata tersembunyi Indonesia yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa, keanekaragaman hayati, dan pengalaman wisata yang mendalam. Jika Anda mencari tempat yang tenang dan indah untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari, Teluk Kiluan adalah pilihan yang sempurna. Jangan ragu untuk menjelajahi keajaiban alam Indonesia yang tak terlupakan ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU