web site hit counter Surga Dunia! Rekomendasi Destinasi Wisata di Payakumbuh, Mulai Danau Singkarak hingga Bukik Sileh
    Wednesday 8th of May 2024

Surga Dunia! Rekomendasi Destinasi Wisata di Payakumbuh, Mulai Danau Singkarak hingga Bukik Sileh

Surga Dunia! Rekomendasi Destinasi Wisata di Payakumbuh, Mulai Danau Singkarak hingga Bukik Sileh

--

Bukik Sileh: Bukik Sileh adalah bukit yang cocok untuk hiking. Dari puncak bukit, Anda bisa menikmati panorama alam Payakumbuh yang menakjubkan. Ini adalah tempat yang ideal untuk pecinta alam dan fotografer.

Pagaruyung Palace: Istana Pagaruyung adalah replika dari istana kuno yang merupakan pusat kerajaan Minangkabau pada zaman dahulu. Anda dapat menjelajahi bangunan ini dan mempelajari sejarah budaya Minangkabau.


Taman Bundo Kanduang Park: Taman ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan berjalan-jalan. Ada taman bermain untuk anak-anak, area picnic, dan beberapa replika rumah tradisional Minangkabau yang menarik.

Museum Adityawarman: Museum ini memamerkan koleksi sejarah dan kebudayaan Minangkabau, termasuk seni dan artefak bersejarah. Ini adalah tempat yang baik untuk memahami sejarah dan budaya daerah ini.

Baca juga: Gemparkan Dunia Android! Nokia Lumia Max 5G 2023 Hadir dengan Kamera 108MP Tampilan Mirip Iphone!

Baca juga: Jelajahi Papua Tengah: Intip Sejarah dan Eksplorasi Alam yang Sangat Memukau! Jadi Aset Besar Indonesia

Baca juga: Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Bekasi: Harga Tiket, Alamat, dan Jam Operasional

Gua Jepang: Gua ini adalah peninggalan dari zaman Perang Dunia II. Pengunjung dapat menjelajahi gua ini dan mempelajari sejarahnya yang menarik.

Pasar Bawah: Pasar ini adalah tempat yang bagus untuk mencicipi kuliner khas Payakumbuh, seperti rendang, sate Padang, dan hidangan lainnya. Anda juga dapat membeli oleh-oleh khas Sumatra Barat di sini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU