web site hit counter 7 Tempat Wisata Jatinangor yang Wajib Kamu Kunjungi! Tawarkan Nuansa Alam yang Menakjubkan
    Friday 10th of May 2024

7 Tempat Wisata Jatinangor yang Wajib Kamu Kunjungi! Tawarkan Nuansa Alam yang Menakjubkan

7 Tempat Wisata Jatinangor yang Wajib Kamu Kunjungi! Tawarkan Nuansa Alam yang Menakjubkan

--

3. Danau Situ Ciburuy

Danau Situ Ciburuy adalah destinasi yang cocok untuk mereka yang mencari pengalaman alam yang santai. Danau kecil ini menawarkan keindahan alam yang memukau, dan pengunjung dapat menikmati berperahu, memancing, atau sekadar bersantai di tepi danau. Pemandangan matahari terbenam di danau ini juga sangat menakjubkan.


Baca juga: Jelajahi Papua Tengah: Intip Sejarah dan Eksplorasi Alam yang Sangat Memukau! Jadi Aset Besar Indonesia

Baca juga: Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Bekasi: Harga Tiket, Alamat, dan Jam Operasional

Baca juga: Wisata Baru! Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Jadi Tempat Liburan Seru di Bekasi

4. Kebun Raya Jatinangor (KRBG)

Kebun Raya Jatinangor adalah surga bagi pecinta tumbuhan. Dengan beragam koleksi flora yang luar biasa, termasuk tanaman langka dan endemik, tempat ini menawarkan pengalaman edukatif dan indah bagi pengunjung. Anda dapat menjelajahi kebun raya ini dan belajar lebih banyak tentang keanekaragaman hayati Jawa Barat.

5. Bukit Tekukur Jatinangor

Bukit Tekukur adalah destinasi yang sempurna untuk mendapatkan pemandangan panoramik Jatinangor dari ketinggian. Dari puncak bukit, Anda dapat melihat perbukitan hijau yang membentang sejauh mata memandang. Tempat ini sangat populer untuk trekking dan hiking, dan juga menawarkan pengalaman matahari terbit yang spektakuler.

6. Rumah Hobbit Jatinangor

Untuk penggemar Lord of the Rings, Rumah Hobbit Jatinangor adalah destinasi yang menyenangkan. Dengan bangunan yang menyerupai rumah hobbit, pengunjung dapat merasakan seperti berada di Dunia Tengah. Tempat ini juga memiliki berbagai spot foto menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU