web site hit counter Gokil! Spesifikasi Nokia Lumia Max 5G Terbaru 2023, Dibanderol dengan Harga Miring! Jadi Rajanya Pecinta Android
    Friday 26th of April 2024

Gokil! Spesifikasi Nokia Lumia Max 5G Terbaru 2023, Dibanderol dengan Harga Miring! Jadi Rajanya Pecinta Android

Gokil! Spesifikasi Nokia Lumia Max 5G Terbaru 2023, Dibanderol dengan Harga Miring! Jadi Rajanya Pecinta Android

--

MOTOMAGZ.com - Nokia, sebagai salah satu pemimpin dalam industri telekomunikasi, telah merilis Nokia Lumia Max 5G 2023, sebuah ponsel yang menggabungkan ciri khas Nokia dengan sentuhan tampilan yang mirip iPhone. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi fitur-fitur menarik dan desain elegan dari Nokia Lumia Max 5G 2023.

Smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Dalam dunia yang terus berkembang, perusahaan-perusahaan teknologi berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam bentuk ponsel pintar.


Salah satu yang pertama mencuri perhatian saat melihat Nokia Lumia Max 5G 2023 adalah desainnya yang elegan dan mirip dengan iPhone. Dengan bodi ramping dan kerangka logam yang kuat, ponsel ini menghadirkan nuansa premium yang mendalam. Nokia Lumia Max 5G ini memiliki tiga buah kamera boba yang juga mirip Iphone.

Baca juga: Gemparkan Dunia Android! Nokia Lumia Max 5G 2023 Hadir dengan Kamera 108MP Tampilan Mirip Iphone!

Baca juga: INFO! Loker PT Indofood Bulan November Tahun 2023, Fresh Graduate hingga Sarjana Silahkan Merapat!

Baca juga: Cara Daftar Loker PT Indofood Sukses Makmur TBK Bulan November Tahun 2023, Siapkan Berkas yang Harus Disiapkan!

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia Max 5G 

Smartphone Nokia Lumia Max 5G ini memiliki Layar Super AMOLED 6,8 inci, dengan resolusi 1440 x 3200 piksel dan refresh rate 120Hz. Memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dan memiliki kapasitas RAM: 12 GB, dengan penyimpanan internal: 512 GB. Anda akan memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua foto, video, musik, dan aplikasi favorit Anda tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU