web site hit counter Bongkar! Alasan Suzuki Saluto Belum Masuk Pasar Indonesia, Harga Selangit Jadi Salah Satu Penyebabnya?
    Friday 26th of April 2024

Bongkar! Alasan Suzuki Saluto Belum Masuk Pasar Indonesia, Harga Selangit Jadi Salah Satu Penyebabnya?

Bongkar! Alasan Suzuki Saluto Belum Masuk Pasar Indonesia, Harga Selangit Jadi Salah Satu Penyebabnya?

--

MOTORMAGZ.com - Indonesia adalah salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia dengan minat yang terus meningkat terhadap kendaraan bermotor. Meskipun berbagai merek dan model motor tersedia di pasar Indonesia, ada beberapa kendaraan yang belum masuk ke pasar ini, termasuk Suzuki Saluto. 

Banyak yang bertanya - tanya kenapa motor Suzuki Saluto tak kunjung dipasarkan di Indonesia, padahal pasti banyak dari kalian yang sudah menantikan kehadirannya di dunia pasar otomotif Indonesia.


Baca juga: Gebrakan Dunia Otomotif! New GPX Drone 150 Siap Jadi Lawan Berat NMax dan PCX, Harga Beda Tipis Bos!

Baca juga: Duel Maut! GPX Drone 150 Hasil Kolaborasi Thailand dan SYM Taiwan, Yamaha NMax Punya Pesaing Berat!

Baca juga: Jadi Saingan NMax? Yamaha Lexi 150 Siap Meluncur ke Pasaran, Desain Gagah dan Berkelas Jadi Sorotan!

Alasan Kenapa Suzuki Saluto Belum Masuk Pasar Indonesia?

M. Razwankaizar selaku Section Head Domestic Sales & Digital Marketing 2W PT SIS menjelaskan salah satu alasannya adalah karena harganya yang terbilang sangat mahal. Untuk harganya sendiri Taiwan sendiri harga Suzuki Saluto dibandrol Rp 42 jutaan, yang terbilang cukup mahal. Bahkan lebih mahal dari NMax dan PCX. Hal ini dikarenakan Suzuki Saluto merupakan produk global yang hanya dijual di beberapa negara tertentu saja. 

"Banyak sih yang mau (Saluto masuk Indonesia), tapi ada banyak pertimbangan lah, terutama soal harga. Karena itu kan pasti impor ya, kita kan pertimbangkan harganya. Kalau itu masuk sini, pasti tinggi tuh harganya," ujar Razwan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU