web site hit counter Jadi Saingan Honda Vario? Yamaha Lexi 150 Siap Meluncur ke Pasaran, Desain Gagah dan Berkelas Jadi Sorotan!
    Monday 6th of May 2024

Jadi Saingan Honda Vario? Yamaha Lexi 150 Siap Meluncur ke Pasaran, Desain Gagah dan Berkelas Jadi Sorotan!

Jadi Saingan Honda Vario? Yamaha Lexi 150 Siap Meluncur ke Pasaran, Desain Gagah dan Berkelas Jadi Sorotan!

--

Penting bagi sepeda motor untuk memiliki ruang penyimpanan yang memadai, dan Yamaha Lexi 150 tidak kekurangan dalam hal ini. Dengan bagasi yang luas di bawah jok, Anda dapat dengan mudah menyimpan helm, tas, atau barang bawaan lainnya dengan nyaman. Bahkan disebut - sebut Yamaha Lexi 150 ini menjadi saingan dari N-Max.

Yamaha Lexi 150 memiliki panel instrumen yang serba digital yang canggih. Bahkan pada bagian dasboar terdapat juga tempat penyimpanan yang dilengkapi dengan USB charging.


Motor ini juga dibekali suspensi teleskopik dan velg 14 inci. Untuk mesinnya sendiri berkapasitas 150 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 10,5 xp pada 8250 RPM dan torsi maksimum 14 nm pada 6500 rpm, dengan kapasitas tangki 8 liter. 

Baca juga: Penerima Bansos KUBE Sebesar Rp2.000.000 Tak Boleh Sembarangan! Harus Penuhi Kewajiban Berikut Ini

Baca juga: Motor Honda Vario 150 Generasi 1 Jadi Buruan, Harga Melambung Tinggi Karena Rangka?

Baca juga: Bansos KUBE 2023 Beri 2 Juta Per KK! Begini Cara Daftar dan Persyaratan yang Wajib Dilengkapi

Tak heran jika motor Yamaha Lexi 150 ini menjadi primadona bagi pecinta skutik. Sekian ringkasan informasi kali ini, semoga berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU