web site hit counter Rezeki Lancar! Kumpulan Doa Agar Kecukupan dan Tidak Kekurangan, Ya Allah Beri Hamba Kekayaan
    Monday 13th of May 2024

Rezeki Lancar! Kumpulan Doa Agar Kecukupan dan Tidak Kekurangan, Ya Allah Beri Hamba Kekayaan

Rezeki Lancar! Kumpulan Doa Agar Kecukupan dan Tidak Kekurangan, Ya Allah Beri Hamba Kekayaan

--

Doa 2

Doa lainnya:


Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya:
Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.

Baca juga: Waspada! Ciri-ciri Cowok Red Flag Selingkuh, Cewek-cewek Harus Tau Nih

Baca juga: 7 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 PA ++ Terbaik Tahun 2023, Anti White Cast dan Harga Affordable

Baca juga: Daftar Sunscreen SPF 50 PA++ Tahun 2023, Mulai Harga Paling Murah hingga Termahal

Selain itu ada salah satu doa yang bisa kita amalkan agar dilancarkan rezeki kita adalah doa Nurbuat. Doa nurbuat ini menjadi amalan doa yang biasa dipanjatkan untuk memihin perlindungan kepada Allah Swt. Doa nurbuat sendiri memiliki beragam manfaat, mulai dari manfaat untuk mendapatkan perlindungan dari Allah Swt, terhindar dari gangguan jin, syaiton, serta sihir, disayangi musuh, hingga dilancarkan rezekinya.

Doa 3

Bacaan Arab

لَّهُمَّ ذِى السُّلْطَانِ العَظِيم وَذِى الـمَنِّ القَدِيم وَذِى الوَجْه الكَرِيم وَوَلِيِّ الكَلِمَات التآمات وَالدَّعَوَاتِ الـمُسْتَجَبَات عَاقِلِ الحَسَنِ والحُسَينِ من انفس الحق عين القدرة والناظرين وعين الجن والإنس والشياطين. وَإِن يَكَادُ الذِّينَ كَفَرُوا لَيُزْلِقُونَكَ بِأَبصَارِهِم لما سمعوا الذكر ويقولون إنه لمجنون وماهو الا ذكر للعالمين ومُستجابُ القرآن العظيم وورث سليمان داود عليهما السلام الودود ذو العرش المجيد طَوِّلْ عُمْرِي وصحح جسدي واقض حاجتي واكثر اموالي واولادي وحببني للناس اجمعين وتباعد العداوة كل من بني آدم عليه السلام من كان حيا ويحق القول على الكافرين انك على كل شيء قدير سبحان ربك رب العزة عما يصفون.والسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU