web site hit counter Kunci Keberhasilan! 10 Amalan Sukses Jalur Langit yang Wajib Kamu Tau, Dijamin Ampuh!
    Tuesday 14th of May 2024

Kunci Keberhasilan! 10 Amalan Sukses Jalur Langit yang Wajib Kamu Tau, Dijamin Ampuh!

Kunci Keberhasilan! 10 Amalan Sukses Jalur Langit yang Wajib Kamu Tau, Dijamin Ampuh!

--

6. Shalat Qobliyah Shubuh 

Shalat Qabliyah subuh merupakan sholat rawatib, dimana dilakukan sebelum shalat subuh setelah adzan subuh berkumandang. Shalat qabliyah subuh dilakukan sebanyak dua rakaat. Shalat Qabliyah subuh merupakan shalat yang ketika dilakukan, maka lebih baik dari dunia dan seisinya.

7. Ikhlas (Kesucian Niat):


Ikhlas berarti melakukan semua amalan dengan niat yang murni untuk Allah semata. Ketika niat kita ikhlas, maka setiap tindakan kita, baik dalam bisnis maupun dalam hidup sehari-hari, akan mendatangkan pahala dari Allah, sehingga mencapai kesuksesan yang sejati.

8. Baca QS.  Al - Waqiah 
Dimana QS.  Al - Waqiah dijuluki dengan surah anti kefakiran. Dimana orang yang mengamalkannya insya Allah dijauhkan dari kefakiran.
 
9. Sedekah Subuh
Sedekah subuh dapat dilakukan ketika waktu subuh, bisa diniatkan untuk orang tua, keluarga, sanak saudara yang membutuhkan, ataupun orang lain yang membutuhkan.
 
10. Sholat Dhuha dan Baca QS. Al - Insyirah
sholat dhuha dapat dilakukan dua rakaat saja atau lebih. bisa 4 , 6, 8, sampai 12 rakaat.

Amalan sukses jalur langit dalam Islam adalah tentang mencapai kesuksesan dunia dan akhirat dengan cara yang sesuai dengan ajaran agama dan nilai-nilai etika. Ini membantu seseorang mencapai keseimbangan antara dunia dan akhirat, serta mencapai kesuksesan yang berkelanjutan dan bermakna.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU