web site hit counter Daftar Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Tanpa Iklan, Nggak Perlu Bayar Tiket Mahal-mahal Bos!
    Sunday 28th of April 2024

Daftar Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Tanpa Iklan, Nggak Perlu Bayar Tiket Mahal-mahal Bos!

Daftar Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Tanpa Iklan, Nggak Perlu Bayar Tiket Mahal-mahal Bos!

--

4. Kanopy:

Kanopy adalah platform streaming yang terutama ditujukan untuk pengguna perpustakaan dan perguruan tinggi, tetapi banyak perpustakaan umum juga menyediakan akses. Dengan koleksi film yang berfokus pada film independen, dokumenter, dan klasik, Kanopy adalah pilihan yang bagus bagi pecinta film yang ingin mengeksplorasi karya-karya yang kurang dikenal.


5. Vudu (Free section):

Vudu adalah layanan streaming film yang menghadirkan berbagai film dan serial TV secara gratis melalui bagian "Free" di aplikasinya. Meskipun Vudu menawarkan film berbayar, bagian ini memungkinkan pengguna menemukan tontonan gratis yang menarik.

6. Vidio

Kamu bisa mengakses film dan serial Indonesia lewat aplikasi Vidio. Selain menghadirkan streaming acara televisi, juga bisa nonton film Indonesia terbaru. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Kalau mau iklan dan mengakses konten premium, mulai dari Rp 49 ribu per bulan harga berlangganannya.

7. Netflix

Tak hanya film hits dan terbaru, bahkan film jadul Indonesia juga ada di aplikasi ini. Untuk bisa mengakses semua filmnya, kamu hanya perlu berlangganan dengan harga mulai dari Rp 54 ribu per bulan.

Baca juga: Modal 8 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda Beat Bekas Tahun Muda dengan Surat-Surat Lengkap, Cek Disini!

Baca juga: Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Selisih Sampai 5 Juta, Segini Harga Honda Scoopy Bekas Tahun Muda di Pasaran

Baca juga: Cari Motor Mulus Tapi Dana Minim? Nih Buruan Sikat Daftar Motor Bekas Harga 4-9 Jutaan, Ada Manual dan Matik

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.