web site hit counter Makin Turun! Kini Cuma 16 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Nmax 155 Kondisi Mulus
    Saturday 27th of April 2024

Makin Turun! Kini Cuma 16 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Nmax 155 Kondisi Mulus

Makin Turun! Kini Cuma 16 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Nmax 155 Kondisi Mulus

--

MOTORMAGZ.com - Yamaha Nmax merupakan skutik yang bisa dianggap mewah dan telah lama menjadi favorit di Indonesia. Namun, untuk beberapa orang, membeli versi baru dari motor ini mungkin masih di luar jangkauan finansial mereka.

Oleh karena itu, alternatif yang populer adalah membeli Yamaha Nmax bekas. Membeli motor bekas bukan hanya pilihan yang lebih terjangkau, tetapi juga bisa memberikan banyak keunggulan lainnya. Berikut ini akan kami bagikan informasi harga bekas yamaha nmax generasi pertama yang turun lagi di angka 16 jutaan saja. Cekidot!


Baca juga: Motor Matik Voge SR1 2024, Bisa Jadi Yamaha NMAX Versi Mini Cuma 125cc, Tentunya Low Budget!

Baca juga: Honda Dio 125 cc, Matik Terbaru Honda Harga 16 Jutaan ini Punya Fitur Lebih Baik dari Yamaha Nmax

Baca juga: Makin Turun! Harga Motor Yamaha NMAX 155 Bekas di Jawa Timur, Kini Cuma 18 Jutaan Sudah Banyak Ditemui di FB dan OLX

Walaupun pada awalnya dijual dengan harga yang cukup tinggi, kini harga NMAX bekas generasi pertama mengalami penurunan yang cukup signifikan, membuatnya lebih terjangkau bagi para calon pembeli kendaraan bekas.

Dengan harga yang semakin terjangkau, Yamaha NMAX bekas generasi pertama masih tetap menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin memiliki skutik bertenaga dengan desain elegan dan fitur canggih tanpa harus mengeluarkan budget besar. Tetaplah berhati-hati dalam melakukan transaksi, pastikan untuk berurusan dengan penjual yang terpercaya, dan lengkapi semua prosedur administrasi yang diperlukan dalam pembelian kendaraan bekas untuk menghindari masalah di masa mendatang.

Harga Motor Yamaha NMax Bekas Desember 2023

Ketika pertama kali diluncurkan, harga NMAX generasi pertama adalah Rp27,4 juta untuk varian ABS dan Rp23,5 juta untuk non-ABS. Seiring berjalannya waktu dan hadirnya versi terbaru, harga kendaraan ini secara alamiah mengalami penurunan.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU