web site hit counter Honda PCX 160 Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, NMAX 160cc Tak Mau Kalah?
    Thursday 9th of May 2024

Honda PCX 160 Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, NMAX 160cc Tak Mau Kalah?

Honda PCX 160 Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, NMAX 160cc Tak Mau Kalah?

--

New Honda PCX 160 kini menawarkan lebih banyak pilihan warna untuk disesuaikan dengan preferensi dan gaya hidup individu. Varian Marvelous Matte Silver untuk varian CBS menambahkan sentuhan keanggunan, sementara varian Ultimatte Matte Brown untuk varian ABS menampilkan kesan tangguh dan petualangan.

Terkini, New Honda PCX160 hadir dalam warna Marvelous Matte Silver dengan kombinasi warna Silver di bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah untuk varian CBS. Warna ini melengkapi palet warna sebelumnya, yaitu Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.


Selanjutnya, cat Ultimate Matte Brown dengan kombinasi warna cokelat di bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah untuk varian ABS. Warna ini akan bergabung dengan varian sebelumnya, seperti Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Baca juga: Contoh Modifikasi Honda Beat Karbu Paling Kreatif, Buat Tampilan Kendaraanmu Makin Kece

Baca juga: Siap Meluncur Tahun Depan! New Yamaha Nmax 160 2024 Lebih Unggul dengan Smart Key System

Baca juga: Resmi Ngaspal! Review Kelebihan dan Kekurangan Skutir New Yamaha Nmax 160 2023

Harga jual untuk warna-warna baru ini adalah Rp32.670.000 untuk varian CBS dan Rp36.085.000 untuk varian ABS, dengan status on the road DKI Jakarta.

“Dengan kehadiran warna baru pada New Honda PCX 160, kami bertujuan untuk semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendara dengan menyertakan desain terbaik dan berbagai fitur canggih pada model ini,” ujar Octavianus Dwi, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor.

“Kami berupaya untuk memberikan pilihan partner berkendara yang semakin beragam bagi konsumen pencinta big skutik premium di Tanah Air. Melalui kehadiran warna baru, kami ingin New Honda PCX16 semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan di model ini,” jelas Octavianus Dwi, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU