web site hit counter Obat Migrain Paling Ampuh Bisa Dibeli di Apotek Terdekat, Aman Dikonsumsi Sesuai Aturan Pakai
    Monday 29th of April 2024

Obat Migrain Paling Ampuh Bisa Dibeli di Apotek Terdekat, Aman Dikonsumsi Sesuai Aturan Pakai

Obat Migrain Paling Ampuh Bisa Dibeli di Apotek Terdekat, Aman Dikonsumsi Sesuai Aturan Pakai

--

  1. Sanmol

Sanmol adalah jenis obat analgesik yang bekerja dengan cara menghambat sintesis prostaglandin, sehingga dapat mengurangi rasa sakit. Obat ini tersedia dalam bentuk cairan dan kaplet yang bisa disesuaikan dengan preferensi konsumen.

Sanmol sebaiknya diminum setelah makan. Jika rasa nyeri masih dirasakan selama lima hari, segera konsultasikan dengan dokter. Harganya berkisar antara Rp1.500 hingga Rp4.500.

  1. Panadol Paracetamol

Kandungan Panadol Paracetamol bekerja dengan cara mengurangi produksi zat prostaglandin yang memicu peradangan. Dengan berkurangnya kadar prostaglandin dalam tubuh, rasa nyeri pun dapat berkurang. Harganya berkisar antara Rp8.500 hingga Rp10.000.

  1. Triptagic

Triptagic adalah obat migrain berlabel merah yang hanya boleh digunakan berdasarkan resep dokter. Obat ini mengandung bahan aktif sumatriptan suksinat sebanyak 100 mg.

Cara kerja Triptagic adalah dengan menghambat kinerja enzim di otak yang memicu peradangan dan rasa sakit. Harganya berkisar antara Rp566.000 hingga Rp700.000.

  1. Panadol Extra

Panadol Extra mengandung parasetamol dan kafein. Dosis yang disarankan adalah 1 tablet, 3-4 kali sehari.

  1. Bodrex

Bodrex merupakan salah satu obat migrain yang paling mudah ditemukan. Obat ini mengandung parasetamol dan kafein. Bodrex bisa diminum 3-4 kali sehari dengan 0,5-1 tablet setiap kali minum.

  1. Primperan

Primperan mengandung metoklopramid. Sebagai obat migrain, Primperan efektif dalam meredakan mual dan muntah yang sering terjadi saat migrain menyerang. Anjuran dosis adalah 1 tablet, 3 kali sehari, sebelum makan.

  1. Poldan Mig

Obat migrain berikutnya adalah Poldan Mig. Obat ini mengandung parasetamol, aspirin, dan kafein. Parasetamol dan aspirin berfungsi sebagai analgesik, sementara kafein mendukung kerja parasetamol dan aspirin.

  1. Damaben

Damaben mengandung metoklopramid, yang memiliki sifat anti-emetik. Damaben bisa dijadikan pilihan jika sakit kepala disertai mual atau muntah. Namun, untuk membeli obat ini, Anda memerlukan resep dari dokter.

Nah Itulah obat migrain yang bisa kamu dapatkan di apotek. Pastikan untuk melihat label obat untuk mengetahui apakah penggunaannya memerlukan resep dokter atau tidak. Semoga lekas sembuh!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU