web site hit counter Mobil Listrik 7 Penumpang Cocok Untuk Keluarga Besar, Fanboy Toyota Innova Minggir Dulu
    Thursday 2nd of May 2024

Mobil Listrik 7 Penumpang Cocok Untuk Keluarga Besar, Fanboy Toyota Innova Minggir Dulu

Mobil Listrik 7 Penumpang Cocok Untuk Keluarga Besar, Fanboy Toyota Innova Minggir Dulu

--

Motormagz.com - Mobil listrik berkapasitas tujuh penumpang adalah kendaraan listrik yang dilengkapi dengan tujuh kursi, termasuk kursi pengemudi. Jika Anda ingin mengajak keluarga berpetualang tanpa khawatir tentang daya baterai atau dampak lingkungan, ada banyak pilihan yang perlu diperhatikan.

Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, berbagai produsen otomotif kini mengembangkan mobil listrik yang ramah lingkungan. Beberapa dari mereka juga menawarkan mobil listrik dengan kapasitas penumpang yang besar.


Baca juga: 3 Motor Terbaik Suzuki yang Seharusnya Sukses Di Pasaran, Masalahnya Cuma 1: Desain

Baca juga: Modal 8 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda Beat Bekas Tahun Muda dengan Surat-Surat Lengkap, Cek Disini!

Di Indonesia, mobil listrik berkapasitas tujuh penumpang semakin banyak pilihannya. Selain Mercedes-Benz EQB, ada juga EQS SUV. KIA EV9 adalah salah satu model dari produsen Korea Selatan, sementara Maxus Mifa 9 dan DFSK Gelora E merupakan produk dari China.

Kehadiran mobil listrik berkapasitas besar semakin menarik minat di pasar Tanah Air. Terutama di Indonesia, mobil dengan tujuh kursi sering menjadi pilihan favorit, terutama dalam kategori mobil konvensional dengan mesin pembakaran dalam.

Kemungkinan besar, popularitas mobil listrik berkapasitas tujuh penumpang akan terus meningkat, terutama jika mereka memiliki fitur modern, jarak tempuh yang memadai, dan harga yang terjangkau. Namun, hingga saat ini, mayoritas kendaraan listrik (BEV) yang dijual di Indonesia memiliki harga di atas satu miliar rupiah. Mobil listrik termurah saat ini adalah DFSK Gelora E dengan harga sekitar 399 juta rupiah, dan mobil ini biasanya digunakan untuk keperluan niaga.

Tidak perlu menunggu lama, berikut adalah beberapa pilihan mobil listrik yang cocok untuk digunakan dalam perjalanan bersama keluarga:

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU