web site hit counter 10 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta yang Gak Bikin Kantong Bolong, Perawatan Murah, Cuma Butuh Ganti Oli Tepat Waktu
    Tuesday 7th of May 2024

10 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta yang Gak Bikin Kantong Bolong, Perawatan Murah, Cuma Butuh Ganti Oli Tepat Waktu

10 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta yang Gak Bikin Kantong Bolong, Perawatan Murah, Cuma Butuh Ganti Oli Tepat Waktu

--

  1. Daihatsu Sigra 2019 (Rp98 juta)

Daihatsu Sigra 2019 hadir dengan tampilan yang lebih segar dan menarik. Mobil ini juga menawarkan fitur keselamatan dan hiburan yang lebih banyak daripada generasi sebelumnya. Kelebihan lainnya adalah ketersediaan suku cadang yang melimpah, sehingga pengguna tidak akan kesulitan jika ada komponen yang perlu diganti.

Fitur keselamatan termasuk rem ABS, EBD, dan Rear Parking Camera. Selain itu, terdapat juga Dual SRS Airbag, sistem immobilizer, sabuk pengaman di semua kursi, side impact beam, dan sensor sudut depan. Mobil bekas Daihatsu Sigra 2019 dijual dengan harga Rp98 juta di salah satu platform jual-beli mobil online.

  1. Toyota Sienta 2017 (Rp85 juta)

Unit bekas Toyota Sienta tahun 2017 dapat ditemukan dengan harga Rp85 jutaan. Sienta memiliki beragam varian, termasuk Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, serta model TRD Sportivo dan Modelista. Di Indonesia, terdapat beberapa seri Sienta, yaitu E, G, V, dan Q.

Mobil dengan desain yang elegan ini dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.496 cc. Mesin ini juga tersedia dalam versi transmisi otomatis dan manual dengan 4 percepatan.

  1. Wuling Confero 2017 (Rp95 juta)

Mobil bekas di bawah Rp100 juta berikutnya adalah Wuling Confero, yang merupakan model tahun 2017. Wuling Confero dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.485 cc dan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Pengguna tidak perlu khawatir tentang konsumsi bahan bakar yang boros karena Wuling Confero cukup irit. Ruang kabin yang memadai membuatnya menjadi pesaing yang serius untuk Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia.

Baca juga: Gak Perlu Tendang Pintu! Harga Motor Yamaha Aerox 155 Bekas Tahun 2017-2021 Cuma Segini

Baca juga: Cari Motor Mulus Tapi Dana Minim? Nih Buruan Sikat Daftar Motor Bekas Harga 4-9 Jutaan, Ada Manual dan Matik

  1. Honda Mobilio RS CVT 2016

Honda Mobilio Facelift tahun 2016 memiliki tampilan yang elegan dan sangat cocok sebagai mobil MPV. Untuk keluarga muda yang mencari mobil bekas di bawah Rp100 juta, Honda Mobilio sangat sesuai untuk mendukung aktivitas dan mobilitas sehari-hari. Mobil ini memiliki ruang kabin luas yang dapat menampung hingga 7 penumpang. Honda Mobilio dilengkapi dengan head unit berlayar 6,2 inci dan fitur audio standar.

  1. Toyota Avanza

Mobil bekas di bawah Rp100 juta dari generasi pertama Toyota Avanza selalu menjadi incaran masyarakat. Mobil ini umumnya digunakan sebagai kendaraan keluarga dan memiliki dua varian mesin, yaitu 1.3 E dan 1.3 G, keduanya menggunakan kode mesin K3DE.

Kapasitas mesin Avanza mencapai 1.300 cc, meskipun belum dilengkapi dengan teknologi VVT-I. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 87 HP dengan torsi 116 Nm.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu pilihan diatas, dijamin gak akan menyesal.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU