web site hit counter Gebrakan Dunia Otomotif! New GPX Drone 150 Siap Jadi Lawan Berat NMax dan PCX, Harga Beda Tipis Bos!
    Thursday 25th of April 2024

Gebrakan Dunia Otomotif! New GPX Drone 150 Siap Jadi Lawan Berat NMax dan PCX, Harga Beda Tipis Bos!

Gebrakan Dunia Otomotif! New GPX Drone 150 Siap Jadi Lawan Berat NMax dan PCX, Harga Beda Tipis Bos!

--

MOTORMAGZ.com - Dalam dunia sepeda motor, kompetisi selalu menjadi bagian penting yang mendorong inovasi dan pengembangan teknologi. Di pasar sepeda motor skuter matic, Yamaha NMAX dan Honda PCX telah lama menjadi pemimpin pasar, tetapi sekarang ada pesaing baru yang muncul untuk menggebrak pasar ini, yaitu GPX Drone 150. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengapa GPX Drone 150 menjadi saingan serius bagi Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang GPX Drone 150 adalah desainnya yang futuristik dan menarik. Dibandingkan dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX, GPX Drone 150 menawarkan desain yang lebih agresif dengan garis-garis tajam dan detil yang mengesankan. Dari segi tampilan, Drone 150 menawarkan daya tarik yang kuat bagi konsumen yang mencari skuter matic yang stylish.


Setelah sebelumnya GPX ramai dengan rumor akan mengeluarkan tipe baru matic bermesin besar sekitar 200-300cc, kini mereka muncul dengan gebrakan baru yakni GPX Drone 150 2023. Lima warna spesifal yang ditawarkan GPX Drone 150 antara lain Deep Wine, Hyper Silver, Master Green, Energetic Red, dan Lightning Blue.

Baca juga: Duel Maut! GPX Drone 150 Hasil Kolaborasi Thailand dan SYM Taiwan, Yamaha NMax Punya Pesaing Berat!

Baca juga: Jadi Saingan NMax? Yamaha Lexi 150 Siap Meluncur ke Pasaran, Desain Gagah dan Berkelas Jadi Sorotan!

Baca juga: Yamaha MX-King 2024 Bakal Pakai Mesin R15, Harga Naik Dikit Gak Ngaruh Tetep Kencang!

Tak banyak perubahan dari sebelumnya, GPX Drone 150 tetap hadir kerjasama dengan Thailand dan SYM Taiwan, desain sporty dengan lekukan yang sangat gagah dan agresif. GPX Drone 150 adalah mesin 4 tak berkapasitas 149 cc, dengan 2 klep SOHC dan berpendingin air buatan SYM Taiwan. Tangki bensin berukuran cukup besar yakni 7,5 liter yang bisa dipantau dari LCD digital.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU