web site hit counter Yamaha MX-King 2024 Bakal Pakai Mesin R15, Harga Naik Dikit Gak Ngaruh Tetep Kencang!
    Thursday 25th of April 2024

Yamaha MX-King 2024 Bakal Pakai Mesin R15, Harga Naik Dikit Gak Ngaruh Tetep Kencang!

Yamaha MX-King 2024 Bakal Pakai Mesin R15, Harga Naik Dikit Gak Ngaruh Tetep Kencang!

--

Motormagz.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Yamaha MX-King terbaru 2024 yang akan kami bahas dan rangkum disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.

Pasar motor di Indonesia terus mengalami perkembangan, dan selera konsumen senantiasa berubah. Yamaha harus terus melakukan inovasi dan penyesuaian agar tetap menjadi pemimpin dalam pasar otomotif tanah air.


Sebagai salah satu motor yang sangat diminati di Indonesia, Mx-King telah mengalami berbagai perkembangan sejak kali pertama diperkenalkan. Yamaha senantiasa berupaya untuk melakukan penyegaran dan perbaikan pada model ini agar tetap bersaing dalam pasar otomotif Tanah Air.

Yamaha Mx-King edisi terbaru ini tampil dengan desain yang lebih modern dan elegan, serta sejumlah perubahan desain yang meningkatkan daya tariknya. Motor terbaru dari keluarga Yamaha MX King resmi diluncurkan dengan mesin R15. Yamaha MX King masih diminati oleh banyak penggemar motor bebek yang mencari yang baru.

Baca juga: Yamaha MX-King 150 Meluncur dengan Striping Baru, Adopsi dari Versi Limited Edition di Vietnam

Baca juga: Tinggal Hitungan Waktu! Progres Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Terbaru, Terapkan Inovasi Teknologi yang Canggih!

Baca juga: Wisata Baru! Wahana Warna Warni Alamanda Rainbow Jadi Tempat Liburan Seru di Bekasi

Mesin Yamaha R15

Saat ini, saudara Yamaha MX King mendapatkan pembaruan dengan mesin dan desain yang sepenuhnya baru. Motor tersebut adalah Yamaha Y16ZR 2023. Di Malaysia, Yamaha MX King dikenal dengan nama Yamaha Y16ZR. Motor bebek ini mengalami perubahan dari segi tampilan dan mesin, seperti Yamaha Exciter 155 yang baru-baru ini diluncurkan di Vietnam.

Sedangkan di Malaysia, Yamaha Y16ZR merupakan penyegaran dari model sebelumnya, Y15ZR. Motor bebek ini membawa mesin Yamaha R15.

Sebagai bukti, pabrikan Yamaha tetap berkomitmen melakukan perubahan dalam kelas bebek sport premium. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Yamaha berencana untuk mengganti mesin dalam kategori bebek sport ini.

Yamaha LC 135, yang juga dikenal sebagai Yamaha Jupiter MX, merupakan sepeda motor bebek pertama yang diperkenalkan oleh Yamaha pada tahun 2005, dengan mesin berkapasitas 135 cc.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU