web site hit counter Salam Perpisahan! Yamaha MX-King Edisi Terakhir Bakal Pakai Mesin R15 dengan Konfigurasi Khusus
    Thursday 9th of May 2024

Salam Perpisahan! Yamaha MX-King Edisi Terakhir Bakal Pakai Mesin R15 dengan Konfigurasi Khusus

Salam Perpisahan! Yamaha MX-King Edisi Terakhir Bakal Pakai Mesin R15 dengan Konfigurasi Khusus

--

Sedangkan di Malaysia, Yamaha Y16ZR merupakan penyegaran dari model sebelumnya, Y15ZR. Motor bebek ini membawa mesin Yamaha R15.

Di market Indonesia sendiri Jupiter MX mengalami dua kali perubahan signifikan, pertama pada tahun 2010 dan kemudian pada tahun 2015, dan kini kita mengenalnya sebagai Yamaha MX King.


Dengan Yamaha MX King 150, Yamaha bertekad untuk tetap bersaing dalam kategori motor bebek. Yamaha sangat serius dalam mengembangkan merek MX untuk tetap relevan dengan preferensi konsumen saat ini. Yamaha tampak sangat berkomitmen untuk menjadikan produk ini lebih menarik secara maksimal.

Yamaha MX King 150 memiliki desain asimetris yang memamerkan desain grafis yang berbeda di sisi kanan dan kiri bodi. Tampilan MX King 150 semakin segar dan sporty dengan tiga warna baru yang tersedia, yaitu cyan, merah, dan biru. Pilihan ketiga warna ini merupakan bagian dari inovasi Yamaha dalam memilih warna dengan sentuhan cerah.

Pada tahun 2023, Yamaha memutuskan untuk memberikan sentuhan baru pada Mx-King dengan memperkenalkan beberapa pilihan warna tambahan. Warna-warna tersebut meliputi biru dan merah.

Meskipun warna biru yang telah menjadi ikonik masih tetap tersedia, Yamaha memutuskan untuk mempertahankannya. Kemungkinan karena warna tersebut sangat disukai oleh penggemar dan telah menjadi ikon bagi Yamaha Indonesia.

Baca juga: Gebrakan Baru! Yamaha Sniper 155 VBA Black Gold Edisi Khusus Memukau Dunia, Cocok Untuk Perjalanan Jauh!

Baca juga: Harga Bekas Yamaha NMAX 2018-2019 Makin Murah Mulai 17 Jutaan Dapat Unit Mulus, Sinyal Segera Rilis NMAX 160?

Baca juga: Yamaha Nmax 160 Bakal Rubah Peta Persaingan Skutik Maxi di Tahun 2024, Hoda PCX Ketar-Ketir

Yamaha MX King 2023 dapat ditemui dengan harga berkisar antara Rp 24,08 hingga Rp 24,38 Juta di Indonesia. Model ini tersedia dalam tiga pilihan warna dan dua varian. MX King didukung oleh mesin 150 cc dengan transmisi 5-Kecepatan. Tinggi joknya adalah 780 mm, dan bobotnya sekitar 116 kg. Sistem pengereman depan menggunakan Disc, sedangkan di bagian belakang menggunakan Disc juga. Lebih dari 38 pengguna telah memberikan ulasan positif untuk MX King berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin.

Pesaing terdekat Yamaha MX King di antaranya adalah ST125 Dax, Supra GTR 150, Vixion, dan Sonic 150R.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU