web site hit counter Waspada! Ciri-ciri Cowok Red Flag Selingkuh, Cewek-cewek Harus Tau Nih
    Friday 19th of April 2024

Waspada! Ciri-ciri Cowok Red Flag Selingkuh, Cewek-cewek Harus Tau Nih

Waspada! Ciri-ciri Cowok Red Flag Selingkuh, Cewek-cewek Harus Tau Nih

--

1. Lebih sibuk tiba-tiba

Jika pasanganmu tiba-tiba menjadi sibuk dan jarang pulang ke rumah, hal ini patut dicurigai. Alasan itu apakah memang sibuk atau hanya alibi saja untuk berselingkuh. Mereka yang selingkuh akan senantiasa berbohong apabila ditanya mengenai jadwal kegiatannya.


Jika kamu berani mengulik, pastikan kamu dapat memperlihatkan kecocokan tentang apa yang ia katakan dengan yang ia lakukan. Untuk itu, kamu harus mempunyai bukti dahulu sebelum menuduh.

2. Sibuk dengan ponsel

Di zaman yang serba teknologi, kini selingkuh dapat mudah dilakukan berdasarkan via handphone. Orang yang selingkuh akan selalu terlihat sibuk dengan ponselnya dan selalu melindunginya. Bahkan, ia berani melindungi ponsel sampai mempetaruhkan nyawa.

Baca juga: Lebih Simpel! Urutan Skincare di Pagi Hari Remaja, Cukup 3 Step Saja Untuk Kulit Indahmu

Baca juga: 10 Steps Morning Skincare Routine Ala Korea, Wajah Auto Glowing Seperti Idol K-Pop!

Baca juga: Urutan Skincare di Pagi Hari Untuk Kulit Sehat dan Cerah, Jerawat Bruntusan Hempas!

Orang yang selingkuh akan takut apabila ada orang yang memeriksa ponselnya. Mereka akau mencegah dan bahkan menghentikanmu agar hal itu tidak terjadi. Mereka akan memasang kata sandi baru agar tidak ada orang lain yang dapat membukanya selain dirinya.

3. Selalu punya rencana sendiri

Biasanya, orang yang tidak mau menyesuaikan rencananya dengan pasangannya patut dicurigakan apakah alasan tersebut masuk akal. Jika dari dahulu ia sering melewatkan rencananya untuk menyesuaikan rencanamu, menjadikan hal sekarang semuanya berbeda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU