web site hit counter Daftar Sunscreen SPF 50 PA++ Tahun 2023, Mulai Harga Paling Murah hingga Termahal
    Thursday 25th of April 2024

Daftar Sunscreen SPF 50 PA++ Tahun 2023, Mulai Harga Paling Murah hingga Termahal

Daftar Sunscreen SPF 50 PA++ Tahun 2023, Mulai Harga Paling Murah hingga Termahal

--

ASCOMAXX.com – Bingung memilih sunscreen yang tepat sesuai dengan jenis kulitmu? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit kusam dan berminyak buat remaja yang murah meriah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di sini!

Kulit berminyak adalah kondisi ketika kulit wajah menghasilkan terlalu banyak sebum, sehingga kulit terlihat lebih mengkilap dan berkilau. Pada dasarnya, sebum atau minyak berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembap. Tapi, minyak berlebih pada wajah justru akan memicu masalah kulit seperti jerawat.


Pada kulit berminyak, wajah terlihat lengket, mengkilap, basah, dan berkilau. Banyak tumbuh komedo. Pori-pori terlihat besar dan jelas pada kulit wajah. Wajah mudah berjerawat.

Salah satu penyebab muka berminyak adalah perubahan hormon. Androgen, hormon yang berfungsi untuk mengatur produksi minyak di kulit, terkadang dapat berfluktuasi. Ketidakseimbangan hormon inilah yang menyebabkan peningkatan produksi minyak.

Baca juga: SPF 30 Vs SPF 50 Vs SPF 100 Mana yang Paling Bagus? Pilih Sesuai Jenis Kulitmu!

Baca juga: Honda Beat 125 Telah Rilis! Intip Spesifikasi dan Fitur Canggihnya, Ada USB dan Perfoma yang Sangat Baik

Baca juga: Finally! Honda Beat 125 Meluncur dan Bikin Pengguna Matic Penasaran, Mirip Honda Beat 110?

Sedangkan kulit kusam adalah kondisi yang ditandai dengan tampilan wajah yang tampak tidak sehat, kurang bercahaya, dan tidak bersemangat. Selain itu, kulit kusam juga dapat menyebabkan kulit terasa kering.

Kulit kusam terjadi karena beberapa kondisi, seperti dehidrasi hingga penumpukan kulit mati. Kulit kusam dapat diatasi dengan beberapa perawatan, mulai dari menggunakan pelembap hingga melakukan pengangkatan sel kulit mati.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU